Home > Berita Liga Spanyol > Umtiti Mau Dilepas Barcelona Secara Gratis, Siapa Berminat?

Umtiti Mau Dilepas Barcelona Secara Gratis, Siapa Berminat?

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan begitu ngebet ingin melepas Samuel Umtiti sampai-sampai mereka rela membiarkannya pergi secara gratis. Barcelona berusaha bersih-bersih skuat. Mereka melepas sejumlah pemain yang sekiranya bisa meringankan beban gaji klub.

Beberapa pemain sudah dilepas. Di antaranya Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo. Masih ada beberapa pemain lainnya yang sekarang berusaha mereka depak dari Camp Nou. Di antaranya adalah Miralem Pjanic dan Umtiti.

Barcelona sudah cukup lama disebut akan segera melepas Samuel Umtiti. Apalagi pemain Prancis itu sudah tidak mendapat kesempatan bermain reguler di Camp Nou. Tapi sampai saat ini Umtiti masih bertahan di Barcelona. Sekarang klub Catalan itu disebut begitu ngebet untuk segera melepasnya, sampai-sampai mereka rela menggratiskan transfernya.

Baca Juga : Barcelona Siap Bersaing Dengan AC Milan Untuk Rekrut Bernardo Silva

Kabar itu dilansir oleh Diario Sport. Barca berharap Umtiti bisa lekas pergi sebelum bursa transfer . . . Gabung . . . musim panas ini ditutup. Laporan itu menyebut Umtiti juga siap pergi. Tapi ia pilih-pilih klub karena hanya ingin membela klub yang bermain di Liga Champions.

Laporan itu juga menyebutkan kalau sebenarnya sudah ada klub yang tertarik untuk merekrut Samuel Umtiti. Keduanya berasal dari Prancis. Mereka adalah Nice dan AS Monaco. Dari kedua klub itu, Monaco-lah yang bermain di Liga Champions namun mereka harus merangkak lebih dahulu dari babak kualifikasi. Sebelum ini, Samuel Umtiti sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Di antaranya Manchester United, AC Milan, sampai Arsenal.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...