Home > Berita Liga Inggris > Tuchel : Tidak Usah Memaksa Beli Pemain Yang Harganya Diluar Nalar

Tuchel : Tidak Usah Memaksa Beli Pemain Yang Harganya Diluar Nalar

London – Chelsea saat ini tidak terburu-buru mencari striker baru untuk menggantikan Olivier Giroud, yang bergabung dengan AC Milan beberapa pekan lalu.Thomas Tuchel mengakui tidak ada alasan untuk panik atau terburu-buru meskipun saat ini mereka membutuhkan penggantinya.

thomas tuchel

Erling Haaland dan Romelu Lukaku sempat dikaitkan dengan Chelsea, tetapi proses transfer keduanya alot karena klub pemilik sama-sama tidak mau melepasnya.

Menurut Tuchel, Chelsea saat ini membutuhkan striker murni seperti Olivier Giroud, yakni pemain yang bisa jadi target man dan finisher yang akan menguntungkan Chelsea.

“Dengan kepergian Olivier Giroud, kami bisa mencari pemain yang biasa bermain memunggungi gawang dan bisa menerima umpan-umpan jauh. Dengan begitu, kami bisa menambahkan gaya bermain langsung tersebut ke portofolio kami,” buka Tuchel di Football London.

“Itu tidak bisa dilakukan Timo [Werner], bukan Tammy [Abraham], dan bukan Kai [Havertz]. Jadi, saat ini kami belum punya pemain seperti itu dalam . . . Gabung . . . skuad yang bisa membantu.”

Tuchel tidak ingin pihak klub memaksakan diri untuk membeli pemain yang harganya tidak masuk akal, karena Tuchel sudah yakin timnya sudah cukup tangguh.

“Tidak untuk harga berapa pun dan tidak perlu panik. Apa pun yang terjadi, kami tetap akan bersaing dan kami memercayai pemain-pemain kami,” lanjut Tuchel.

“Kami masih punya pemain-pemain muda di lini serang yang bisa kami tuntut untuk berkembang. Jadi kami cukup rileks dan di saat yang sama menyadari perkembangan situasi tersebut,” tandas Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...