Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tsimikas Bermain Apik Di Liverpool Pada Musim Ini Berkat Bantuan Andrew Robertson

Tsimikas Bermain Apik Di Liverpool Pada Musim Ini Berkat Bantuan Andrew Robertson

Liverpool – Andrew Robertson berjasa besar untuk Kostas Tsimikas, bek kiri Liverpool.Baginya Robertson membantunya hingga dirinya bisa taampil bagus pada musim ini.

 

Tsimikas sempat kesulitan mendapat jatah bermain di skuat utama The Reds usai didatangkan dari Olympiacos pada tahun 2020 lalu.

Namun pada musim ini dirinya dipercaya bermain di dua laga awal Liverpool di Premier League yakni melawan Norwich dan Burnley, dirinya juga memberikan satu assist di laga lawan Burnley. Penampilannya pun mendapatkan pujian dari fans Liverpool.

Tsimikas kemudian membeberkan bantuan Andrew Robertson adalah alasannya dirinya bisa tampil apik bersama Liverpool pada musim ini.

“Tahun lalu saya selalu bertanya tentang gameplay tim. Ia orang yang sangat baik, ia selalu terbuka untuk membantu saya,” ungkapnya pada talkSPORT.

“Ia pria yang sangat baik, pemain yang sangat bagus dan kami akan memiliki tantangan yang bagus bersama dan kita akan lihat. Hal-hal yang ia lakukan sangat, sangat bagus,” pujinya.

“Saya siap untuk setiap tantangan, untuk mendapatkan lebih banyak peluang, untuk menunjukkan lebih banyak hal dan membantu tim saya lebih banyak,” tegas Tsimikas.

Baca juga : Berperan Besar Dalam Laga Liverpool vs Burnley ,Kostas . . . Gabung . . . Tsimikas Jadi Man Of The Match

Tidak hanya itu, masa-masa sulit yang dialaminya pada musim lalu menjadi motivasi baginya untuk belajar lebih keras tentang taktik permainan Liverpool. Saat itu ia terpaksa tak bisa bermain meski banyak rekan-rekannya di lini belakang yang cedera.

Saat ini dirinya sudah makin paham dengan apa yang diinginkan oleh Jurgen Klopp dalam permainannya.

“Itu mempelajari apa yang diinginkan [Klopp] secara taktis. Ketika tim mengalami cedera besar, Virgil van Dijk dan setiap bek tengah, sangat, sangat sulit untuk memainkan saya,” tuturnya.

“Ini membuat saya lebih kuat dan lebih kuat untuk berlatih sampai kesempatan saya datang. Saya pikir ini membantu saya karena saya merasa siap dan saya tahu lebih banyak apa yang diinginkan [Klopp] karena saya sepenuhnya siap dan saya siap untuk setiap tantangan di masa depan,” tegas Tsimikas.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...