Home > Berita Liga Prancis > Trio Messi-Neymar-Mbappe Berpotensi Hebohkan Jagad Sepakbola

Trio Messi-Neymar-Mbappe Berpotensi Hebohkan Jagad Sepakbola

Mantan penyerang Barcelona Ludovic Giuly mengaku girang melihat potensi dahsyat trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di PSG dan meyakini tridente itu akan berimbas positif pada Ligue 1 secara keseluruhan. PSG sudah memiliki skuat yang sangat kuat musim lalu. Musim ini mereka berpotensi menjadi makin perkasa.

Mereka sudah membawa pemain seperti Sergio Ramos. Lalu ada Georginio Wijnaldum dan Gigi Donnarumma. PSG tidak berhenti sampai di situ. Mereka sekarang akan mendatangkan Lionel Messi setelah ia gagal teken kontrak baru di Barcelona.

Baca Juga : Para Pemain PSG Sudah Tau Messi Akan Segera Bergabung

Ada kemungkinan besar Lionel Messi akan segera gabung PSG dalam waktu dekat. Hal ini membuat Ludovic Giuly merasa girang dan bersemangat. Ia tidak sabar melihat Messi bekerja sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Ia yakin ketiganya akan merajalela di lini serang PSG.

“Kami sudah memiliki dua dari empat pemain terbaik di dunia, sekarang kami memiliki yang ketiga,” serunya pada Le Parisien.

“Apakah Anda menyadari kalau Neymar, . . . Gabung . . . Messi dan Mbappe akan bermain bersama di Ligue 1? Kedengarannya luar biasa,” serunya lagi.

Ludovic Giuly menambahkan, kehadiran tridente Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tidak akan cuma membuat PSG makin dahsyat. Trio MNM itu akan membantu Ligue 1 secara keseluruhan.

“Ligue 1 membutuhkan hal positif seperti itu,” seru Giuly.

“Itu tidak akan tercermin dengan baik hanya di Paris, tapi di seluruh Prancis. Semua orang hanya akan berbicara tentang dirinya, semua orang akan pergi ke stadion untuk melihatnya [bermain],” katanya.

“Ini akan sangat membantu liga kami,” tegas Giuly.

Ludovic Giuly pantas saja sangat senang melihat Lionel Messi merapat ke PSG. Karena pria Prancis ini dulu juga sempat membela Les Parisiens selama tiga tahun.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...