Home > Berita Transfer Pemain > Transfer Miralem Pjanic Akan Segera Diamankan Juventus

Transfer Miralem Pjanic Akan Segera Diamankan Juventus

Harapan Juventus untuk memulangkan Miralem Pjanic di musim panas ini akan jadi kenyataan. Sang pemain dilaporkan sedikit lagi akan meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu baru satu tahun berada di Barcelona. Ia pindah ke Catalunya di musim lalu setelah Juventus menukarkannya dengan Arthur Melo.

Beredar kabar kalau Juventus menginginkan kehadiran Pjanic di tim mereka musim ini. Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan ingin memulangkannya ke Turin. Dilansir Marca, rencana Allegri itu akan jadi kenyataan. Pjanic dilaporkan sedikit lagi akan mengamankan kepulangannya ke Turin.

Menurut laporan itu, manajemen Barcelona dan Juventus akan saling bertemu nanti malam. Kedua pihak akan duduk semeja setelah Joan Gamper Trophy. Di mana mereka akan mendiskusikan transfer ini.

Menurut laporan itu juga, kedua tim memiliki keinginan untuk menuntaskan transfer ini.

Menurut . . . Gabung . . . laporan yang sama, Juventus tidak langsung membeli kembali Pjanic. Mereka hanya akan meminjam sang pemain selama satu musim. Dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Langkah ini diambil karena Juventus tidak memiliki cukup dana untuk belanja untuk membeli Pjanic.

Barcelona dilaporkan mengijinkan Pjanic untuk dipinjam Juventus. Ini dikarenakan El Blaugrana ingin mengurangi beban gaji mereka di musim depan.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...