Home > Berita Liga Prancis > Transfer Kylian Mbappe, PSG Tertekan, Madrid Hanya Punya 14 Hari

Transfer Kylian Mbappe, PSG Tertekan, Madrid Hanya Punya 14 Hari

kylian mbappe

Menurut Marca, Real Madrid sekarang sudah sangat siap memberikan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk Kylian Mbappe yang akan dinegosiasikan dalam 14 hari ke depan. Media yang berbasis di kota Madrid, Marca menyebut kalau Real Madrid saat ini sudah sangat siap memberikan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk Kylian Mbappe.

Sumber yang sama menyebut sekarang tekanan beralih ke PSG dan Kylian Mbappe apakah akan menerima tawaran yang nantinya diberikan Real Madrid atau tidak. Sebelumnya, Kylian Mbappe dilaporkan meminta Les Parisiens untuk melepasnya ke Real Madrid. Jurnalis Prancis, Thibaud Vezirain pada awalnya melaporkan kalau Mbappe menolak bermain dengan Lionel Messi.

“Kylian Mbappe ingin pergi,” kata Vezirain seperti dikutip dari L’Equipe.

“Dia sudah meminta bonus keluar dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya.”

“Entah dia ditransfer ke Real Madrid musim panas ini, atau dia akan bergabung dengan mereka dengan status bebas musim depan.”

“Dia sudah memberi tahu orang penting di tim kalau dia tidak tertarik bermain dengan Messi,” katanya.

Kylian Mbappe memang belum pernah mengatakan langsung ia akan pergi. Walau begitu, laporan lain mengatakan kalau Nasser Al Khelaifi dan Mauricio Pochettino sudah mengetahui niat Mbappe untuk hengkang. Kontrak Mbappe akan habis pada Juni 2022, dan ia dikabarkan menolak tawaran kontrak baru berdurasi 6 tahun yang diajukan PSG.

Pihak klub tentu saja tidak ingin melepas pemainnya itu secara gratis tahun depan. Bursa transfer musim panas saat ini adalah . . . Gabung . . . waktu yang tepat dan menguntungkan kedua pihak. Pemain senang karena sudah ingin pergi, klub pun senang karena dapat keuntungan dari penjualan pemain. Kylian Mbappe sendiri mendapat siulan dan cemooh dari pendukung PSG di Stadion Parc des Princes saat mereka mengalahkan Strasbourg pada pekan kedua Liga Prancis 2021-2022, Minggu (15/8/2021).

Tindakan suporter PSG ini dipicu oleh sikap Mbappe yang tidak kunjung memperbarui kontraknya. Sekarang Real Madrid diyakini ingin segera merekrut Kylian Mbappe. Marca tidak menyebut nominal yang disiapkan Los Blancos. Dengan situasi ini, Real Madrid punya segala keuntungan untuk menekan PSG tanpa ada intensi. Negosiasi akan berlangsung secara bersahabat, di mana Real Madrid menghormati PSG untuk menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin.

PSG akan tahu kalau Real Madrid adalah satu klub yang ingin membayar dengan uang yang besar untuk pemain yang ingin pergi. Di sisi lain, Real Madrid mengindikasikan melakukan operasi transfer sekarang ketimbang menunggu Kylian Mbappe berstatus free agent pada musim 2022.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...