Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Menang Atas Arsenal Dengan Skor 1-0 Dalam Laga Mind Series

Tottenham Menang Atas Arsenal Dengan Skor 1-0 Dalam Laga Mind Series

London – Laga pramusim yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (08/08/2021) malam WIB, menjadi saksi kemenangan tim tuan rumah Tottenham atas Arsenal dengan skor 1-0.

Tottenham-vs-Arsenal

Laga tersebut merupakan bagian dari laga amal Mind Series yang dihadiri oleh ribuan penonton.Hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan untuk badan amal Mind yang bergerak untuk membantu mereka yang mengalami masalah kesehatan mental.Laga ujicoba tersebut tetap berlangsung seru dan sedikit panas.Namun dalam laga tersebut Harry Kane tidak tampak hadir untuk membela Tottenham.

Di laga tersebut Son Heung-Min akhirnya bisa menghasilkan gol pertama yang merupakan gol kemenangan untuk Tottenham.

Pada babak pertama dua peluang apik didapat dalam 15 menit pertama. Yang pertama dari Aubameyang di menit ketujuh dan kemudian dari Son di menit ke-15. Namun bola tendangan Auba melambung sementara peluang Son digagalkan Leno.

Arsenal nyaris mencetak gol di menit ke-31. Sayang tendangan melintir Lacazetta hanya mencium tiang gawang saja.

Pada menit ke-40, giliran Tottenham yang nyaris mencetak gol. Sayang peluang Dele Alli gagal berbuah positif karena bola tendangannya dari jarak dekat cuma membentur tiang gawang.

Hojbjerg dan Arteta sempat bersitegang di pinggir lapangan di menit ke-53, hal tersebut membuat jalannya laga uji coba ini menjadi sedikit panas.

Kemudian Lucas berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Arsenal dan kemudian memberikan umpan tarik pendek pada Son. Pemain asal Korsel tersebut dengan gesit mengontrol bola dan kemudian melepas tendangan . . . Gabung . . . dengan kaki kirinya dari tengah kotak penalti dan berhasil menciptakan gol di menit ke-79.Skor menjadi 1-0 keunggulan untuk Tottenham.

Pada babak kedua, Arsenal nyaris menyamakan skor di menit ke-85. Namun tendangan Saka dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Gollini. Lima menit berselang, giliran Tottenham yang nyaris mencetak gol. Namun tendangan free kick Dier hanya membentur mistar gawang.

Hingga menjelang berakhinya laga tidak ada gol yang tercipta. Gol tunggal Son Heung-min sukses membawa Tottenham mengalahkan Arsenal 1-0.

Baca juga :Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

Susunan Pemain
Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Dele Alli; Lucas Moura, Steven Bergwijn, Son Heung-min.

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Ben White, Pablo Mari, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Emile Smith-Rowe, Alexandre Lacazette; Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...