Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Memilih Untuk Tidak Masukan Nama Harry Kane Saat Kontra Man City

Tottenham Memilih Untuk Tidak Masukan Nama Harry Kane Saat Kontra Man City

London – Keputusan mengejutkan datang dari Tottenham. Nama Harry Kane tidak ada dalam laga perdana Tottenham di Premier League 2021/22 yang digelar hari Minggu (15/8/2021). Kane namanya tidak ada baik dalam starting XI maupun daftar pemain cadangan.

Sang pelatih, Nuno Espirito Santo, lebih memilih memainkan Son Heung-Min sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang dia terapkan pada pertandingan kali ini.Son punya kualitas untuk diandalkan sebagai tumpuan di lini depan, tapi absennya Harry Kane bisa memberikan dampak bagi Lilywhites.

Menurut berbagai sumber sudah ada beberapa klub papan atas yang tengah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Manchester City adalah salah satu klub yang meminatinya. Mereka bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk membawanya pindah ke Etihad Stadium dalam waktu dekat ini.

Dalam beberapa sesi latihan the Lilywhites usai menghabiskan masa liburan pasca membela Timnas Inggris di Euro 2020 Kane memilih untuk tidak bergabung dalam sesi latihan.

Keputusan Tottenham tidak membawa Kane membuat rumor kepindahannya semakin kencang, Nuno menegaskan kalau absennya Kane tidak berhubungan dengan kepindahannya.

Baca juga . . . Gabung . . . :Nuno : Kane Tetap Akan Bertahan Dan Berjuang Bersama Tottenham

“Dia masih harus berlatih [untuk kebugaran setelah terlambat hadir pasca berlibur]. Dia harus terlus berlatih sampai dia siap untuk membantu tim,” kata Nuno kepada Sky Sports menjelang pertandingan.

“Dia tidak perlu menjalani sesi latihan terlalu banyak. Ia cuma harus bugar. Dia berlatih pada pagi tadi, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan [sekarang],” pungkasnya.

Harry Kane tidak terlibat dalam semua laga uji coba yang dilakoni Tottenham pada masa pramusim. Termasuk ketika mereka berhasil mengalahkan rival sekotanya, Arsenal, pada akhir pekan lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...