Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Kalahkan Tim Yang Ingin Boyong Harry Kane , Kira-Kira Bagaimana Kepututsan Kane?

Tottenham Kalahkan Tim Yang Ingin Boyong Harry Kane , Kira-Kira Bagaimana Kepututsan Kane?

London – Son Heung-Min berhasil menciptakan gol kemanang untuk Tottenham. Tottenham meraih kemenangan mengejutkan atas Manchester City pada laga pembuka Premier League 2021/22. Spurs menang dengan skor tipis 1-0, dalam laga yang berlangsung hari Minggu (15/8/2021), di Tottenham Hotspur Stadium.

Dalam laga kali ini Tottenham bermain tanpa Harry Kane sang striker utama.Kane didepak dari skuad sesaat sebelum pertandingan. Diduga dia belum mencapai match fit karena sempat mogok latihan Spurs beberapa pekan lalu.

Kane disebut-sebut bakal hengkang dan bermain untuk klub top usai Tottenham tidak mendulang kemenangan pada musim lalu. Dia termasuk salah satu striker terbaik yang belum juga meraih trofi.Kane sepertinya menanggapi peluang hengkang itu dengan serius. Keputusan mogok latihan jelas bukan keputusan mudah untuk pemain yang terbukti setia seperti Kane.

Man City dikabarkan sudah . . . Gabung . . . mencoba mendekati Spurs untuk Kane, tapi terhalang harga yang terlalu mahal. Kemungkinan Man City harus mengeluarkan hingga 150 juta pounds untuk transfer Kane saja.

Kemenangan Tottenham atas Man City kemarin mungkin bisa mambuat Kane berpikir ulang. Saat ini Spurs memulai era baru bersama pelatih baru, Nuno Espirito Santo.Kehadiran Kane akan menyempurnakan skuad yang cukup mumpuni dengan pemain-pemain level top dengan kehadirannya di ujung tombak.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...