Home > Berita Liga Inggris > Titi Camara Dukung Liverpool Untuk Kembali Raih Gelar Juara

Titi Camara Dukung Liverpool Untuk Kembali Raih Gelar Juara

Liverpool – Pada musim lalu Liverpool mengalami kemerosotan dan gagal meraih gelar Premier League. Dukungan datang dari mantan pemainnya Titi Camara, dirinya mendukung The Reds untuk mengangkat gelar Premier League pada musim baru mendatang.

Titi Camara

Musim kemarin Liverpool finis di posisi ketiga di klasemen akhir Premier League, sedangkan pada musim 2019/2020 mereka berhasil meraih gelar Premier League. Kemerosotan perfoma tersebut tidak terlepas dari badai cedera yang menimpa skuad The Reds.

Liverpool bertekad untuk bangkit pada musim ini. Camara mendukung Liverpool untuk kembali meraih gelar Premier League pada musim ini.

“Trofi baru akan tersedia untuk dilihat di Anfield pada akhir musim”, tulis Camara di Twitter.

“Jika cederanya rendah, mereka akan meraih [gelar] Premier League lagi.

“Tidak bisa menunggu sampai sepak bola yang sebenarnya kembali karena musim lalu tidak terlalu diperhitungkan.”

Namun sejauh ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain baru yaitu . . . Gabung . . . Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Nilainya tergolong cukup besar di era pandemi Covid-19 seperti saat ini, yakni 36 juta pounds.

Kedatangan Konate akan memperkuat lini pertahanan Liverpool setelah cedera panjang yang dialami Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Namun bukan berarti sektor belakang saja yang butuh perhatian di bursa transfer musim panas ini.

Kepergian Georginio Wijnaldum yang memilih pindah ke PSG,dikabarkan Liverpool akan mendatangkan gelandang baru dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...