Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tinggal Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Manuel Locatelli

Tinggal Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Manuel Locatelli

Turin – Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Rencananya, La Vecchia Signora akan meresmikan perekrutan Locatelli pada Jumat (13/8/2021) besok.

Nama Manuel Locatelli menjadi incaran beberapa klub besar sejak tampil impresif bersama Timnas Italia pada ajang Euro 2020.

Selain mencetak dua gol pada babak penyisihan grup kontra Swiss, Manule Locatelli juga ikut membawa Italia melaku hingga babak final, dan mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Selain Juventus, Manuel Locatelli juga menjadi bidikan Arsenal dan beberapa klub Inggris lainnya.

Arsenal sebenarnya bisa mengalahkan tawaran Juventus untuk mendapatkan Locatelli, namun sang pemain hanya mau bergabung dengan Juventus.

Kabarnya, Juventus dan Sassuolo telah mengagendakan pertemuan pada Jumat . . . Gabung . . . (13/8/2021) besok, yang nantinya juga akan dihadiri oleh para petinggi Juve, seperti Presiden Andrea Agnelli dan CEO Maurizio Arrivabene.

Juventus nantinya akan merekrut Manuel Locatelli dengan skema pinjaman serta kewajiban pembelian secara permanen. Itu artinya, Juventus bisa mencicil pembayaran transfer Locatelli ini selama beberapa tahun.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...