Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tindakan Paul Pogba Ini Buat Fans Wolves Yang Mengejeknya Bungkam

Tindakan Paul Pogba Ini Buat Fans Wolves Yang Mengejeknya Bungkam

Manchester – Akhir pekan lalu Manchester United berkunjung ke markas Wolverhampton dan berhasil pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal dari Mason Greenwood.

Dalam laga tersebut Paul Pogba dapat cibiran dari fans Wolves, dirinya dibilang curang oleha para fans yang hasir disana. Namun respon dari Pogba terhadap mereka patut diacungi jempol.

Ejekan tersebut bermula sebelum tercipta gol ada yang menganggap Pogba sudah lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Ruben Neves ketika mereka berebut bola.Neves sempat tersungkur dengan tampak kesakitan, tapi wasit Mike Dean dan VAR tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Seperti informasi dari Samuel Luckhurst-nya Manchester Evening News, fans tim tuan rumah menyuarakan kekecewaan itu dengan ramai-ramai melontarkan chant ‘cheat, cheat, cheat’ ketika Pogba hendak meninggalkan lapangan permainan begitu laga usai.

Paul Pogba merespons ejekan tersebut dengan melepas jersey yang ia pakai dan memberikannya ke suporter Wolves. Sportbible menyebut, tindakannya itu sontak dapat tepuk tangan dari suporter yang sebelumnya telah mencibirnya.

Gabung . . . class="twitter-tweet">

Wolves were fans chanting 'cheat,cheat,cheat' at Pogba. He then gifted his shirt to a Wolves fan and they all applauded him pic.twitter.com/LgASTE9DfT

— RiZzy🔴 (@RiZzyUTD) August 29, 2021

Pogba sendiri juga bersikeras tidak melakukan pelanggaran terhadap Ruben Neves dalam proses gol Manchester United.

“Aku tidak menyentuh dia. Ini adalah Premier League, situasinya 50-50, setiap akhir pekan hal itu terjadi,” cetus Pogba usai pertandingan kepada Sky Sports.

“Kami memenangi bola dan kami mencetak gol.”ujar Pogba. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Gol Ronaldo Berkat Rancangan Assist Brilian Pogba

Manchester – Manchester United (MU) menang 4-1 saat menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ...