Home > Berita Liga Inggris > Timo Werner Tidak Mempermasalahkan Kedatangan Lukaku Ke Chelsea

Timo Werner Tidak Mempermasalahkan Kedatangan Lukaku Ke Chelsea

London – Chelsea saat ini berusaha untuk merekrut Romelu Lukaku. Bila Berhasil mendatangkan sang pemain dari Inter Milan, maka diprediksi nasib Timo Werner bersama Chelsea akan dalam bahaya.

timo werner

Kabar terbaru ini Chelsea sudah mengajukan tawaran perdananya pada Senin (3/8) kemarin sebesar 85 juta pounds plus Marcos Alonso.

Tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Inter, karena Lukaku tidak akan dijual apa pun kondisinya.Penolakan tersebut tidak membuat The Blues menyerah, dikabarakan mereka siap mengajukan tawaran yang lebih besar, mungkin lebih dari 100 juta pounds.

Chelsea kemungkinan besar akan mendapatkan Lukaku, terlebih jika Lukaku ikut membantu dengan mendesak Inter.

Werner pada musim lalu beramain cukup bagus,dirinya lebih sering dipercaya sebagai striker Chelsea.Namun,gol Werner tidak sesuai harapan Chelsea dirinya berperan penting dalam membongkar pertahanan lawan dan membuat assist.

Kurang maksimalnya Werner membuat Chelsea diyakini akan . . . Gabung . . . merekrut striker baru musim panas ini. Terlebih setelah mereka melepas Olivier Giroud ke AC Milan.

Kegagalan Chelsea untuk merekrut Erling Haaland menjadikan fokus Chelsea kini sepenuhnya kepada Lukaku.

Kedatangan Lukaku nanti tidak akan menjadi masalah bagi Werner, karena dirinya menganggap hal tersebut bukan sebagai ancaman namun yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.

“Kami hanya ingin menang dan tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol,” ujar Werner.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...