Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Pernah Tolak Tawaran Gabung Inter

Timo Werner Pernah Tolak Tawaran Gabung Inter

London – Striker Chelsea Timo Werner rupanya mendapatkan kesempatan untuk bergabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Timo

Namun, penyerang internasional Jerman itu menolaknya. Demikian diungkapkan Bild.

Dalam laporan media kenamaan Jerman itu, pihak Nerazzurri sangat tertarik untuk menyelamatkan karier mantan bomber RB Leipzig tersebut, yang kesulitan berkembang sejak memperkuat The Blues.

Meski begitu, Werner lebih memilih setia dengan Chelsea. Dia dilaporkan enggan berkancah di Serie A Italia bareng klub yang kini ditangani Simone Inzaghi tersebut.

Nama Werner memang santer dirumorkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge seiring kedatangan mantan bintang Inter Romelu Lukaku.

Keberadaan Lukaku diyakini akan membuat menit bermain Werner kian menipis di Chelsea, sehingga ada wacana klub London itu melepasnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Tapi ternyata Werner lebih senang bertahan di Stamford Bridge sekalipun dirinya memahami tak akan bisa tampil secara reguler karena kehadiran Lukaku di skuad Thomas Tuchel.

Werner sendiri masih memiliki kontrak yang cukup panjang di . . . Gabung . . . Chelsea, yakni hingga musim panas 2025 mendatang.

Baca Juga : Fans Chelsea Minta Timo Werner Angkat Kaki Dari Stamford Bridge

Werner, 25 tahun, tercatat baru mencetak 12 gol dari total 55 penampilannya bagi Chelsea sejauh ini, termasuk dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2021/22.

Statistik tak impresifnya ini dipercaya akan membuat Werner pada akhirnya dilego Chelsea dalam waktu dekat.

Inter sendiri telah berhasil mengamankan Edin Dzeko dari AS Roma sebagai pengganti Romelu Lukaku. Mereka juga dikabarkan baru saja mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bintang Torino Andrea Belotti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Keberatan Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

London – Romelu Lukaku dengan tegas merasa keberatan bila dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Lukaku, ...