Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang tangguh karena memiliki pemain yang merata di setiap lininya.

Pujian yang disampaikan Teco ini sebagai respon dari pujian serupa yang disampaikan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Robert Alberts menyebutkan bahwa ada dua klub Liga 1 yang nantinya bisa mengancam Persib Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Dua klub yang dimaksud Robert Alberts tersebut yakni Bali United dan Bhayangkara FC, di samping Persija Jakarta tentunya.

Pujian yang disampaikan Robert Alberts ini kemudian mendapatkan respon dari Teco dengan balik memuji tim Persib.

Teco kemudian menuturkan bagaimana Bali United dan Persib Bandung sempat bermain imbang pada laga penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

“Kita kemarin di Piala Menpora bermain imbang 1-1. Itu pertandingan yang bagus. Bali . . . Gabung . . . United hampir menang. Kita kebobolan menit ke-88. Persib di Piala Menpora main bagus,” ucap Teco, Senin (16/8/2021).

Menurut Teco, tim Maung Bandung memiliki pemain berkualitas di setiap lininya.

“Ada beberapa pemain bagus, contohnya Febri Hariyadi di posisi winger,” ujar Teco.

Sementara itu, Bali United saat ini tengah menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menjelang akan dimulainya BRI Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

x

Check Also

Pelatih Bali United Sambut Baik Rencana PSSI Gelar Liga 1 20 Agustus

Denpasar – PSSI bakal tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang meski ...