Home > Berita Liga Inggris > Tim Promosi Watford Berhasil Kalahkan Aston Villa Dengan Skor Akhir 3-2

Tim Promosi Watford Berhasil Kalahkan Aston Villa Dengan Skor Akhir 3-2

Inggris – Pada pekan ke-1 Premier League 2021/22 ini Aston Villa menghadapi Watford dalam laga perdananya. Namun Villa meraih hasil buruk dalam laga kali ini, karena harus menelan kekalahan dari Watford dengan skor akhir 3-2.

watford vs aston villa1

Aston Villa baru saja kehilangan bintang utama mereka, Jack Grealish, yang pindah ke Manchester City. Grealish menjadi pemain termahal dalam transfer liga Inggris. Villa harus mengawali musim dengan kekalahan 2-3 dari tim promosi Watford di Vicarage Road.

Emmanuel Dennis berhasil membawa Watford unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 usai sukses memanfaatkan bola muntah tembakan pertamanya yang sempat dihadang bek Ezri Konsa.

Sebelum babak pertama usai, Ismaila Sarr berhasil menggandakan keunggulan Watford, skor menjadi 2-0 keunggulan untuk Watford menutup babak pertama.

Baca juga :Gabung Man City , Jack Grealish Sempat Menangis Seperti Lionel Messi

Pada . . . Gabung . . . babak kedua, Cucho Fernandez menambahkan keunggulan untuk Watford pada menit ke-67 , dan skor menjadi 3-0 keunggulan tetap milik tuan rumah pertandingan.

Ketinggalan 3 point membuat Villa berusaha mengejar ketinggalan. Akhinya mereka sempat membalasnya tiga menit kemudian melalui John McGinn. Villa kesulitan menembus pertahanan tuan rumah lagi dan baru bisa mencetak gol di pengujung injury time lewat eksekusi penalti Danny Ings. Namun mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya Watford menutup laga dengan kemenangan. Skor akhir Watford menang 3-2 atas Aston Villa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...