Home > Berita Liga Inggris > Tiga Posisi Yang Menjadi Fokus Transfer Arteta Untuk Arsenal Pada Musim Ini

Tiga Posisi Yang Menjadi Fokus Transfer Arteta Untuk Arsenal Pada Musim Ini

London – Menjelang dimulainya laga Premier League, Mikel Arteta masih mempunyai pekerjaan rumah untuk memperkuat skuad Arsenal.Ada beberapa pemain untuk posisi penting yang masih dibidik.

Sejauh ini Arsenal sudah melakukan pembelian tiga pemain, antara lain adalah Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White. Dari ketiganya untuk saat ini hanya Ben White yang bisa langsung jadi pemain inti.Sedangkan untuk Lokonga dan Tavares masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Laporan dari Goal internasional menginformasikan bahwa Arteta memprioritaskan pembelian bek kanan, gelandang kreatif, dan penjaga gawang untuk musim panas ini, tetapi hingga kini Arsenal masih belum berhasil merekrut salah satunya.

Kabar tentang Bellerin yang tertarik hengkang ke Inter Milan, harus membuat Arsenal mencari bek baru untuk menggantikannya.

Untuk posisi kiper, Arsenal membutuhkan pelapis Bernd Leno. Tentunya Leno masih jadi kiper nomor satu, tapi belum ada pelapis yang bisa mengusik ketenangan Leno.

Baca juga :Gabung . . . Hadirkan James Maddison Lebih Baik Arsenal Perkuat Lini Lainnya" href="https://www.satupedia.com/2021/08/daripada-hadirkan-james-maddison-lebih-baik-arsenal-perkuat-lini-lainnya/279808/" rel="bookmark">Daripada Hadirkan James Maddison Lebih Baik Arsenal Perkuat Lini Lainnya

Terbaru ini, Arsenal sedang fokus untuk mendatangkan gelandang serang yang ideal dan James Maddison menjadi target utama.

Sebelumnya Houssem Aouar yang menjadi target Arsenal, selain itu mereka juga mempertimbangkan peminjaman Martin Odegaard kembali. Namun, baru-baru ini sepertinya Arteta lebih menyukai Maddison.

Kebutuhan Arsenal untuk mendapatkan bek tengah dan kiper baru, membuat mereka tidak bisa membeli Maddison dengan harga yang melebihi bujet Arsenal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...