Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu saat bertanding melawan Persik Kediri.

Sebelumnya, Bali United berhasil unggul atas Persik Kediri dengan skor 1-0 pada laga perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (27/8/2021) lalu.

Meski timnya menang namun Teco merasa tidak puas dengan permainan Bali United yang seakan kesulitan mengalirkan bola.

Memang pada laga tersebut, lini serang Bali United kurang mendapatkan pasokan bola dari lini tengah. Belum bergabungnya gelandang serang asing baru, dan absennya Stefano Lilipaly, membuat variasi serangan tidak berjalan dengan baik.

Beruntung saat itu Melvin Platje ikut membantu serangan dan salah umpannya berhasil dimanfaatkan M Rahmat menjadi gol.

Menurut Teco, pihaknya akan segera melakukan evaluasi melalui analisis video.

“Pasti dalam pertandingan ada yang bagus dan ada yang kurang dari tim. Kita perlu lihat video pertandingan lagi buat melihat dalam kondisi lebih tenang,” jelas Teco.

Teco ditemani Antonio Claudio . . . Gabung . . . sebagai video technical analysis untuk menganalisa rekaman video pertandingan.

“Setelah lihat video, ketika kembali latihan, kita akan perbaiki yang kurang dari tim dan yang bagus bisa jalan terus,” ucap Teco.

Teco juga berharap agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera merilis jadwal lengkap pertandingan sampai akhir sehingga tim pelatih bisa menyusun program latihan dengan tepat.

“Kita harus tahu jadwal dari awal sampai akhir, tanggal berapa main, buat kita lebih bagus bikin latihan agar pemain tetap semangat,” ujar Teco.

Saat ini, skuad Bali United sudah berada di Bali sejak Sabtu (28/8/2021) lalu untuk kembali memulai latihan.

x

Check Also

Pelatih Bali United Sambut Baik Rencana PSSI Gelar Liga 1 20 Agustus

Denpasar – PSSI bakal tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang meski ...