Home > Berita Liga Inggris > Tidak Perlu Pembuktian ,Romelu Lukaku Sudah Kenyang Pengalaman Di Liga Inggris

Tidak Perlu Pembuktian ,Romelu Lukaku Sudah Kenyang Pengalaman Di Liga Inggris

London – Chelsea baru saja memboyong kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.Lukaku mengaku dirinya tidak perlu membuktikan apa pun pada siapa pun setelah ia kembali lagi ke Premier League pada musim panas 2021 ini.

Sebelumnya Lukaku sempat cukup lama berkarir di Premier League, yaitu pada 2011 lalu.Chelsea saat itu memboyongnya dari Anderlecht, tetapi dirinya gagal bersinar bersama The Blues.

Lukaku juga sempat dipinjamkan ke West Brom dan kemudian dilego ke Everton. Lukaku tampil lumayan dan akhirnya dipinang Manchester United pada tahun 2017 dan hanya bertahan dua musim di Old Trafford.

Setah itu Lukaku pindah ke Inter Milan dan langsung tampil bersinar dan membawa Inter juara Serie A di musim keduanya.

Kini setelah kembali lagi di Inggris, dirinya merasa tak perlu membuktikan apa pun pada orang-orang yang sebelumnya meragukan kemampuannya.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Satu-satunya hal yang memotivasi saya adalah diri saya sendiri,” serunya seperti dilansir Goal.

“Saya seorang motivator diri dan selalu begitu. Saya pemain Chelsea dan senang berada di sini sekarang,” sambung Lukaku.

Romelu Lukaku mengaku ia banyak berkembang di Premier League. Namun pengalaman bermain di Serie A menjadikannya sebagai pemain yang lengkap.Karenanya Lukaku sekarang . . . Gabung . . . merasa pede untuk menjajal kembali kerasnya persaingan di pentas Premier League.

Baca juga :Thomas Tuchel : Solusi Chelsea Adalah Romelu Lukaku

“Saya telah mengalami kesuksesan di tempat lain dan juga gaya bermain yang berbeda di mana lebih berbasis teknis dan taktis. Premier League memiliki sedikit segalanya dan pengalaman yang saya miliki beberapa tahun lalu sangat bagus,” serunya.

“Saya menyukai setiap menitnya di dalam dan di luar lapangan tapi pengalaman di Italia membuat saya lebih lengkap sebagai pemain,” klaim Lukaku.

“Sekarang ini hanya tentang apa yang telah saya pelajari di Italia. Menyaksikan Premier League selama beberapa tahun terakhir, para pemain menjadi lebih baik, tim menjadi lebih baik dan saya siap untuk tantangan,” ujar Lukaku. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...