Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Mau Isi Cadangan Terus, Jesse Lingard Dilaporkan Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Tidak Mau Isi Cadangan Terus, Jesse Lingard Dilaporkan Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Mancheter- Jesse Lingard pada musim lalu dipinjamkan oleh Manchester United ke West Ham. Dirinya berhasil membuktikan diri dan tampil dengan bagus selama membela West Ham.Beberapa spekulasi bermunculan mengenai nasibnya bersama dengan MU,sang playmaker dilaporkan kian dekat untuk cabut dari Old Trafford .

Jesse Lingard

Lingard dala bebrapa tahun terakhir kesulitan tampil maksimal karena cedera yang berkepanjangan. Usai peminjamannya usai kini dia berada di skuat Manchester United.Banyak yang menggabarkan dirinya ingin cabut setelah jarang diberi kesempatan bermain.

Menurut informasi terabru Lingard memang akan cabut sebelum bursa transfer ditutup.

“Lingard saat ini sudah menyerah untuk tetap bertahan di Manchester United,” ujar Dean Jones kepada The Football Terrace.

Jones melaporkan bahwa Lingard menyadari ia hanya akan menjadi cadangan mati di Manchester United dan dirinya tidak bisa bersaing dengan Bruno Fernandes sehingga ia memilih cabut ke klub lain.

“Lingard sudah menerima kenyataan bahwa ia tidak punya masa depan di United. Jadi ia tahu pergi dari United . . . Gabung . . . adalah jalan satu-satunya untuk kelanjutan karirnya,”

Jones juga membeberkan bahwa Lingard kemungkinan akan kembali ke West Ham yang menurutnya adalah klub yang tepat baginya untuk menghidupkan karirnya kembali.

“West Ham sedang mengamati situasi Lingard dan mereka berniat untuk mendatangkannya kembali. Lingard juga merasa West Ham adalah klub yang tepat untuknya,”

“Dari apa yang saya dengar, transfer ini [Lignard ke West Ham] besar kemungkinan akan terjadi,” ujarnya.

Untuk bisa mendatangkan Lingard, West Ham sendiri harus siap menyiapkan dana sekitar 30 juta pounds di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...