Home > Berita Liga Inggris > Tidak Mau Dibajak Klub Lain MU Mulai Proses Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Tidak Mau Dibajak Klub Lain MU Mulai Proses Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Manchester – Luke Shaw tampaknya akan tetap bertahan di Manchester United. Setan Merah dilaporkan mulai memproses kontrak baru sang bek di Old Trafford sebagai bukti keseriusan tim untuk mempertahankannya.

luke shaw

pada tahun 2014 lalu, Shaw bergabung dengan Manchester United usai direkrut dari Southampton di usianya masih sangat muda.

Performanya tidak konsisten pada awal musimnya, dirinya kerap mengalami cedera. Namun dalam dua musim terakhir performa Shaw meningkat drastis dan menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah.

Baca juga : Solskjaer Tidak Kaget Luke Shaw Tampil Apik Selama Euro 2020

Menurut informasi dari The Daily Mail, mengklaim bahwa MU dilaporkan akan segera memberikan Shaw kontrak baru dalam waktu dekat ini usai melihat perfomanya.

Laporan tersebut mengklaim keputusan Manchester United untuk mempertahankan . . . Gabung . . . Shaw, sebagai bentuk apresiasi kepada sang bek yang berhasil bangkit dari keterpurukan dan menjadi salah satu pemain terbaik MU.

Selanjutnya MU tidak mau Shaw diambil oleh tim lain mengingat kontranya tersisa dua tahun lagi.

Manajemen MU dilaporkan oleh sumber yang sama, sudah menghubungi agen Shaw baru-baru ini, untuk bertemu dan membahas perpanjangan kontrak dari sang bek.

Ajakan tersebut disambut baik oleh agen Shaw dan mereka dilaporkan akan segera menegosiasikan kontrak baru Shaw.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...