Home > Berita Liga Inggris > Tidak Masuk Rencana Solskjaer, Pereira Buat Pernyataan Keras Untuk MU

Tidak Masuk Rencana Solskjaer, Pereira Buat Pernyataan Keras Untuk MU

Manchester – Andreas Pereira, gelandang Manchester United sedang mengalami kesulitan ditimnya. Sang pemain memberikan pernyataan tegas untuk timnya tersebut. Pereira menegaskan bahwa dirinya ingin mendapatkan tanggung jawab dengan menjadi pemain inti sebab dirinya bukan lagi pemain muda.Bahkan dirinya menyatakan sudah siap untuk pindah.

Andreas Pereira Belum Berminat Kembali Ke Brazil

Pereira tampil bagus pada sesi pramusim, namun, Pereira mungkin tidak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer dikarenakan adanya persaingan ketat di lini tengah Setan Merah musim ini.

Musim lalu Pereira dipinjamkan ke Lazio. Pada musim 2019/2020 Pereira menjadi pemain andalan Solskjaer, tetapi semenjak kedatangan Bruno Fernandes, Pereira tidak masuk dalam rencana Solskjaer.

Kini diusianya yang sudah 25 tahun, Pereira ingin bermain secara reguler dan mendapat peran penting.

“Saya siap bermain; saya bukan bocah lagi. Saya seorang pria yang siap bertanggung jawab,” ucap Pereira dikutip dari Sportskeeda.

“Saya yakin dengan waktu bermain dan kontinuitas sebagai starter di posisi saya, saya bisa menunjukkan apa yang saya pernah lakukan di akademi; saya bisa mencetak lebih banyak gol dan membuat assist. Seorang pemain di posisi saya membutuhkan kepercayaan diri dan kebebasan untuk berani di lapangan.”

“Di Manchester atau di tempat lain, waktunya . . . Gabung . . . telah tiba untuk bermain, memiliki setidaknya satu jam per pertandingan di lapangan, untuk memiliki kepercayaan diri untuk bermain. Saya ingin bahagia, merasa penting,” kata Pereira.

Pereira mendapatkan tawaran yang cukup menarik dari klub raksasa Turki, Fenerbahce, dan saat ini proses negosiasi tengah dijalani oleh agennya.

“Saya menyerahkan negosiasi kepada agen saya. Jika minat itu benar, akan sangat bagus untuk berbicara dengan tim yang tertarik dan melihat proyek untuk karir saya,” ucap Pereira.

“Tentang Fenerbahce, ini adalah klub dengan orang-orang yang bersemangat terkait sepak bola. Dan Alex adalah salah satu idola saya di posisi itu; akan menyenangkan untuk mengenakan jersey itu. Mengapa tidak? Tapi itu semua tergantung pada apa yang mereka inginkan untuk karier saya, serta klub lain yang tertarik,” tegas Pereira.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...