Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Ingin Lihat Mantan Bintagnya Bela Man City Merupakan Alasan MU Beli Ronaldo

Tidak Ingin Lihat Mantan Bintagnya Bela Man City Merupakan Alasan MU Beli Ronaldo

Manchester – Pada pekan lalu Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Ternyata alasan dibalik keputusan Setan Merah untuk merekrut Ronaldo adalah karena mereka tidak may melihat mantan bintangnya tersebut membela Manchester City.

Setan Merah dikabarkan harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro untuk memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Informasi dari Manchester Evening News mengklaim hanya Manchester City yang tertarik menggaet Cristiano Ronaldo.MU sendiri kabarnya sudah puas dengan lini serang mereka usai memperpanjang kontrak Edinson Cavani dan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, hal tersebut tertuang dalam laporan mereka Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat,

Begitu mengetahui Ronaldo tinggal selangkah lagi bergabung dengan City, para petinggi Manchester United diklaim langsung ikut dalam perburuan Ronaldo.

Manchester Evening . . . Gabung . . . News juga mengklaim bahwa Ronaldo langsung berubah pikiran ketika United melayangkan tawaran resmi kepada agennya, Jorge Mendes.

Tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan besaran gaji mencapai 480 ribu poundsterling per pekan dari United langsung mampu membuat Ronaldo tak lagi berminat untuk bergabung dengan City.

Keluarga Glazer sang pemilik klub juga langsung menyetujui perekrutan Ronaldo, mereka menganggap kedatangan CR7 akan membuat mereka kembali mendapat dukungan dari fans United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...