Home > Berita Liga Indonesia > Tidak Ada Pembicaraan Soal Jadwal Liga 1 Dalam Manager Meeting

Tidak Ada Pembicaraan Soal Jadwal Liga 1 Dalam Manager Meeting

Jakarta – Tidak ada pembicaraan soal jadwal BRI Liga 1 2021-22 dalam rapat manajer (manager meeting) 18 klub Liga 1 bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Menurut keterangan Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, Sabtu (21/8/2021), ada tiga pokok pembahasan dalam manager meeting tersebut, yakni proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi milik pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

Dalam rapat tersebut tidak dibahas soal laga perdana maupun lokasi laga pembuka BRI Liga 1 2021-22.

Padahal sebelumnya, Direktur Operasional LIB Sudjarno sempat menyampaikan bahwa hal tersebut akan diputuskan pada manager meeting.

Berdasarkan rencana sebelumnya, BRI Liga 1 2021-22 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Namun pihak Polri belum secara tegas memberikan izin untuk . . . Gabung . . . pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-22.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Argo Yuwono, Jumat (20/8/2021).

Menurut Argo Yuwono, pihaknya masih mempertimbangkan perpanjangan PPKM Level 4 yang masih berlaku di beberapa wilayah di Indonesia.

“Pada prinsipnya polisi tidak akan mempersulit. Polisi, jika sudah ada rekomendasi dan kesepakatan semuanya, tidak masalah,” jelas Argo Yuwono.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...