Home > Berita Liga Indonesia > Tiba di Turki, Pemain RANS Cilegon FC Sudah Rindu Nasi

Tiba di Turki, Pemain RANS Cilegon FC Sudah Rindu Nasi

Jakarta – Para pemain RANS Cilegon FC sudah rindu dengan nasi, sebagai bahan makanan pokok di Indoensia, meski mereka belum lama berada di Turki.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC sudah berada di Turki pada Kamis (19/8/2021) atas undangan resmi Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA).

Selain menggelar pemusatan latihan, RANS Cilegon FC juga membawa misi untuk mengenalkan destinasi wisata super-prioritas milik Indonesia, seperti Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan Danau Toba.

Namun belum lama berada di Turki, para pemain RANS Cilegon FC sudah kangen dengan nasi, sehingga hal itu juga sampai ke telinga pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

“Jadi mereka (pemain) bilang ke saya, om untuk makan siang kalau bisa nasi,” kata Bambang Nurdiansyah kepada awak media.

Baca juga : RANS Cilegon FC Sudah Mendarat di Turki

Namun demikian, secara keseluhan tidak ada kendala yang dialami para penggawa RANS . . . Gabung . . . Cilegon FC.

“Selama di Turki Alhamdulillah kita tidak mengalami kendala di sini. Paling kejadian lucu saja,” jelasBambang Nurdiansyah.

RANS Cilegon FC membawa 26 pemainnya untuk menjalani TC yang menurut rencana akan berakhir hingga 26 Agustus mendatang.

Selama di Turki, RANS Cilegon FC juga direncanakan akan menjalani dua laga uji melawan klub Turki, yakni 1922 Konyaspor dan Fenerbahce U-19.

TC ini juga sebagai persiapan RANS Cilegon FC menghadapi akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021 pada September mendatang.

x

Check Also

Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Jakarta – Nama dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun ...