Home > Berita Liga Inggris > Thomas Tuchel Ternyata Lebih Pilih Lukaku Daripada Haaland

Thomas Tuchel Ternyata Lebih Pilih Lukaku Daripada Haaland

London – Thomas Tuchel menjadi faktor penentu keputusan Chelsea untuk mengalihkan perburuannya dari Erling Haaland ke Romelu Lukaku.

thomas tuchel

Chelsea dikabarkan fokus mencari striker baru dalam sebulan ini, mekipun saat ini lini serang Chelsea cukup tajam, mereka tidak punya striker kelas top yang menjamin terciptanya gol.

Mulanya untuk menghadirkan Lukaku tampak sulit bagi Chelsea karena Inter Milan dikabarkan tidak mau menjualnya. Klub Italia tersebut merasa Lukaku adalah pemain yang tidak tergantikan, terlebih setelah juara Serie A musim lalu.

Chelsea mengajukan penawaran pertamanya sebesar 85 juta pounds plus Marcos Alonso ditolak. Inter tidak ada tekanan untuk menjual Lukaku musim panas ini.

Kini dikabarkan Chelsea sedang menyiapkan tawaran besar, lebih dari 100 juta pounds dan pihak Inter sendiri dikabarkan sudah mulai melunak.

Menurut informasi yang beredar, Lukaku diduga sudah bicara pada pihak Inter bahwa dia tertarik pindah ke Chelsea.Tuchel sangat mengharapkan kedatangan Lukaku, bahkan diperkirakan Tuchel lebih suka . . . Gabung . . . lukaku daripada Haaland.

Baca juga :Tuchel : Tidak Usah Memaksa Beli Pemain Yang Harganya Diluar Nalar

Ian McGarry, ahli transfer sepak bola Inggris mengklaim hal tersebut dengan menegaskan bahwa Tuchel lebih suka gaya main seperti Lukaku.

“Tuchel lebih suka gaya bermain Romelu Lukaku, sama seperti Kylian Mbappe, tetapi Mbappe ingin pergi ke Real Madrid,” ujar McGarry.

Proses transfer Lukaku harusnya berjalan dengan lancar karena Chelsea mempunyai dana yang cukup untuk memboyongnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...