Home > Berita Liga Inggris > Thomas Tuchel : Saya Melihat Chelsea Di Urutan Ke Empat

Thomas Tuchel : Saya Melihat Chelsea Di Urutan Ke Empat

London – Thomas Tuchel menilai saat ini Chelsea hanya berada di urutan ke-4, meskipun sudah mendatangkan Romelu Lukaku yang diprediksi akan berdampak besar untuk Chelsea.

thomas tuchel

Sejak diambil alih Tuchel pada Januari 2021, Chelsea menunjukkan performa impresifnya dan mampu menjadi juara Liga Champions. Padahal, The Blues tidak punya satu pemain yang menonjol dalam mencetak gol.

Tumpulnya lini depan membuat Chelsea mendatangkan Lukaku dari Inter Milan. Lukaku dibeli dengan harga 115 juta euro yang kehadiranna diprediksi akan membuat Chelsea makin tajam pada musim 2021/2022.

“Sejujurnya saya melihat diri kami sebagai urutan empat dan itu tidak bisa menjadi favorit tahun depan. Nomor empat harus menutup celah menjadi tiga, dua dan satu dan di sinilah kami berada,” ucap Tuchel dikutip dari Football London.

Para pandit memprediksi Chelsea sebagai kandidat kuat juara Premier League meskipun tanpa Lukaku. Lukaku bisa membuat Chelsea makin kuat.Tuchel menilai juara Premier League tidaklah semua hanya dengan membeli Lukaku.

“Kami mengatakan bahwa pada kampanye terakhir kami menetapkan standar tinggi, menutup celah dalam 90 menit tetapi kami akan mencoba untuk melanjutkan ini. Ini adalah Premier League, kompetisi terbaik,” katanya.

Baca juga :Gabung . . . Tuchel Senang Dengan Hasil Yang Diraih Oleh Chelsea Atas Cyrstal Palace" href="https://www.satupedia.com/2021/08/thomas-tuchel-senang-dengan-hasil-yang-diraih-oleh-chelsea-atas-cyrstal-palace/281297/" rel="bookmark">Thomas Tuchel Senang Dengan Hasil Yang Diraih Oleh Chelsea Atas Cyrstal Palace

Meskipun mempunyai target yang tinggi, Tuchel tidak ingin memberi beban berat pada pasukannya. Menurutnya Chelsea tetaplah berada di urutan keempat dan perlu menipiskan jarak dengan tim lain.

“Saya benar-benar percaya kami berperan sebagai pemburu dan kami harus melawan Liverpool, Man City, dan Man United. Kami perlu menjalaninya minggu demi minggu dan ini adalah langkah pertama yang sangat bagus [usai menang lawan Crystal Palace],” kata Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

“Kami tidak malu untuk mengatakan ini dengan lantang bahwa kami mencoba menjadi yang terbaik di kompetisi apa pun yang kami mainkan, tetapi kenyataannya adalah kami berada di posisi keempat [musim lalu] dan kami harus memperkecil jarak,” tutup Tuchel.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...