Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Test Medis Cristiano Ronaldo Sudah Selesai, Kini Tinggal Tunggu Peresmiannya Saja

Test Medis Cristiano Ronaldo Sudah Selesai, Kini Tinggal Tunggu Peresmiannya Saja

Manchester – Cristiano Ronaldo membuat heboh dengan keputusannya untuk kembali ke klub lamanya Manchester United usai berpisah selama 12 tahun. Setan Merah sendiri juga sudah mengumumkannya di situs resmi mereka. Kabar terbaru Ronaldo dilaporkan sudah lolos tes medis dan akan segera diresmikan oleh Setan Merah.

Ronaldo memang sudah dipastikan gabung dengan Manchester United, namun dirinya harus menjalani tes medis dan melengkapi beberapa dokumen untuk kepindahannya.Pada hari Senin (30/08/2021) ini, Ronaldo dilaporkan sudah menjalani tes medisnya.

Laporan dari Sky Sports News,Ronaldo menjalani tes medis itu di Lisbon, Portugal, pada akhir pekan kemarin.

Sebelumnya MU mengumumkan bahwa selain tes medis,Ronaldo juga masih harus menunggu dua hal lainnya. Hal tersebut adalah kesepakatan personal dan visa yang dikabarkan sudah beres. Ronaldo sudah sepakat menerima tawaran kontrak dua tahun dengan gaji yang lebih kecil dari yang diterimanya saat masih di Juventus.

Namun meskipun begitu Ronaldo masih . . . Gabung . . . menjadi pemain dengan bayaran terbesar di Premier League. Bahkan jadi yang terbesar dalam sejarah kompetisi tersebut.

Ronaldo akan resmi jadi pemain Man United sebelum deadline bursa transfer pada hari Selasa pukul 23.00 waktu setempat.Ronaldo dilaporkan akan gabung Manchester United usai jeda internasional.

CR7 akan menjalani debutnya bersama MU kemungkinan dalam laga lawan Newcastle pada 11 September.Sebelumnya saat dulu membela MU Ronaldo sudah tampil sebanyak 292 kali, dengan mengemas 118 gol dan membantu MU meraih sembilan gelar juara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...