Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata Tottenham Juga Ikut Dalam Perburuan Messi

Ternyata Tottenham Juga Ikut Dalam Perburuan Messi

London – Pada akhir pekan lalu,Lionel Messi yang dikenal sebagai ikon Barcelona resmi pergi dari Camp Nou dan berstatus tanpa klub setelah gagal didaftarkan Barcelona ke La Liga.Kabar terbaru datang dari Tottenham Hotspur dilaporkan akan mendatangkan  Messi di musim panas ini.

Kabar yang beredar Messi akan berlabuh ke klub tajir Prancis, PSG yang kini dilaporkan tengah mengupayakan transfer Messi.

Laporan dari ESPN, PSG kini punya penantang untuk transfer Messi. Tottenham dilaporkan juga ingin mencoba mendatangkan Messi.Tottenham dikabrkan sangat tertarik mendatangkan Messi ke London Utara.

Mereka menilai Messi punya kemampuan di atas rata-rata. Mereka yakin pesepakbola asal Argentina itu bakal meningkatkan performa tim mereka secara keseluruhan dan memperbesar kans mereka jadi juara dan membuat mereka ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Baca juga :MU Berpeluang . . . Gabung . . . Besar Mendapatkan Camavinga Jika PSG Jadi Rekrut Messi

Tottenham menurut sumber yang sama dilaporkan sudah mulai usaha mereka untuk mendekati Messi dengan mengontak agen Messi. Mereka menanyakan berapa biaya yang harus mereka siapkan untuk transfer ini.

ESPN mengklaim bahwa pendekatan Tottenham masih di tahap awal dan belum ada kesepakatan apapun dengan pihak Messi.

Dikabarkan Tottenham dan klub-klub peminat Messi harus siap keluar uang banyak untuk merekrutnya.Karena Messi kabarnya meminta gaji sebesar 75 juta Euro per musim.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...