Home > Berita Liga Prancis > Ternyata Kylian Mbappe Tidak Pernah Bilang Mau Pindah ke Real Madrid

Ternyata Kylian Mbappe Tidak Pernah Bilang Mau Pindah ke Real Madrid

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) belum menemui kejelasan. Kontraknya akan habis pada musim panas 2022, tapi Kylian Mbappe tidak kunjung memperpanjang masa kerjanya. Sementara itu, Real Madrid sangat ingin membajak penyerang berusia 22 tahun itu.

Di tengah spekulasi itu, muncul kabar yang menyebut Mbappe sudah memberitahu Mauricio Pochettino kalau dia tidak akan bertahan di PSG lebih dari 2022. Mbappe ingin bergabung dengan klub raksasa Eropa agar bisa bermain di Liga Champions.

Klub raksasa itu diyakini adalah Real Madrid, yang masih memonitor perkembangan striker timnas Prancis itu. Tapi baru-baru ini, Pochettino membantah berita itu. Juru taktik asal Argentina itu menegaskan kalau Mbappe tidak pernah berbicara soal keinginannya untuk pergi. Oleh karena itu, Pochettino masih yakin bisa mempertahankan Mbappe lebih lama lagi, termasuk untuk mengarungi musim 2021-2022.

“Itu adalah diskusi pribadi,” kata Pochettino seperti dikutip . . . Gabung . . . dari Le Parisien.

“Tapi, Kylian (Mbappe) belum membicarakannya dengan saya.”

“Yang jelas Kylian masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.”

“Dia adalah pemain di skuad dan kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan seseorang yang memiliki sisa lima tahun lagi.”

“Ini berbeda, tapi setiap situasi dapat berkembang dan berkembang, hal semacam itu dikelola di level lain. Di level olahraga tidak ada perubahan apa pun,” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menambahkan.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...