Home > Berita Liga Italia > Ternyata Dulu Zlatan Ibrahimovic Mau Balik Tapi Ditolak PSG

Ternyata Dulu Zlatan Ibrahimovic Mau Balik Tapi Ditolak PSG

Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sempat menawarkan diri kepada mantan klubnya, PSG sebelum akhirnya memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Pada April lalu, Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama Milan selama satu tahun. Sebelumnya, sempat terjadi nego panjang terkait hal ini.

Berkat perpanjangan kontrak ini, Ibrahimovic pun akan bermain untuk Milan ketika usianya sudah di atas 40 tahun pada 3 Oktober 2021 mendatang. Sekarang seperti dilansir Le Parisien, Ibrahimovic ternyata lebih dulu menghubungi PSG untuk menawarkan dirinya sebelum ada keputusan soal bertahan di Milan.

Tapi, PSG diklaim dengan tegas menutup pintu bagi Ibrahimovic yang saat itu diwakili sang agen, Mino Raiola untuk kembali ke Parc des Princes. Kabarnya, keinginan Ibrahimovic kembali ke PSG itu ada karena penyerang asal Swedia itu ingin menjuarai Liga Champions bersama skuad penuh bintang PSG musim 2021/22 ini.

Keinginan . . . Gabung . . . Ibrahimovic terasa wajar mengingat hanya trofi Liga Champions yang belum pernah diraih Ibrahimovic sepanjang lebih dari 20 tahun kariernya. Selama empat musim memperkuat PSG, Ibrahimovic tercatat menciptakan 156 gol dalam 180 laga. Tapi, tidak ada trofi Eropa yang mampir ke pelukannya. Di Milan sendiri, Ibrahimovic kembali menunjukkan tajinya. Musim lalu ia tampil luar biasa untuk membawa Rossoneri kembali ke Liga Champions setelah sekian lama absen.

x

Check Also

Allegri Tidak Lagi Disambut Lemparan Telur Untuk Yang Kedua Kali Ini

Juventus membuat keputusan besar di posisi pelatihpada bulan Mei 2021. Mereka memutuskan mendepak Andrea Pirlo ...