Home > Berita Liga Inggris > Tenang Mohamed Salah Akan Segera Dapat Kontrak Barunya Di Liverpool

Tenang Mohamed Salah Akan Segera Dapat Kontrak Barunya Di Liverpool

Liverpool – Pada bursa transfer musim ini Liverpool minim belanja pemain baru. Kini kabar baik datang bagi para fans Liverpool, pihak klub dikabarkan akan mengurus kontrak baru Mohamed Salah.

 

Pada musim panas ini Liverpool baru mendatangkan 1 pemain saja yaitu Ibrahima Konate dari RB Leipzig dengan banderol 36 juta paun.

Liverpool lebih rajin memperpanjang kontrak para pemain andalannya daripada mengincar pemain baru. Diawali Trent Alexander-Arnold, lalu menyusu Fabinho, Alisson Becker, dan terakhir Virgil van Dijk.

Kini dikabrkan Liverpool dalam proses memberikan kontrak baru kepada Jordan Henderson, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Andrew Robertson juga dalam proses.

Saat ini pemain yang menjadi fokus Liverpool adalah Salah dan Henderson selaku kapten tim.Mereka akan memberikan pengumuman dalam waktu dekat jika kontrak baru Salah sudah tercapai.

Mohamed Salah kontraknya hanya berlakuuh sampai 2023 dan dia akan mendapat kenaikan gaji signifikan, dari saat ini 200 ribu paun per pekan.

“Kami sih tidak pernah membicarakan hal-hal seperti ini. Ada sedikit perkembangan lah dengan Hendo, . . . Gabung . . . tapi bukan berarti kami harus rutin mengabarkan soal perkembangan negosiasi dan semacamnya,” ujar Klopp di Guardian.

“Dua hal: Mo sedang berada di masa emasnya, mood-nya bagus sekali, bagaimana dia bersikap sejak hari pertama kembali dari liburan, benar-benar hebat,” sambungnya.

“Kami semua sudah dewasa, semua profesional dan ketika ada diskusi, maka itu memang ada dan kami akan umumkan jika sudah ada hasilnya.”

“Prosesnya seperti apa tidak penting. Kita tidak perlu membicarakan apa yang terjadi di balik layar. Dengan sisa kontrak dua tahun, maka Anda tentu tahu bakal ada pembicaraan kontrak baru. Ya seperti itulah,” tutup Kloop.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...