Home > Berita Liga Inggris > Tenang, Granit Xhaka Bakalan Bela Arsenal Hingga 2025

Tenang, Granit Xhaka Bakalan Bela Arsenal Hingga 2025

London – Beberapa waktu lalu banyak spekulasi mengenai nasib masa depan Granit Xhaka bersama dengan Arsenal. Sang gelandang tersebut, dikabarkan banyak menarik minat banyak klub pada musim panas ini. Namun kabar gembira datang untuk para fans Arsenal, sebab Xhaka  dilaporkan sudah meyepakati kontrak barunya di Arsenal.

Granit Xhaka

Banyak klub top yang terpukau dengan aksi Xhaka usai tampil memukau di Euro 2020.Mikel Arteta dilaporkan tidak mau berpisah dengan Xhaka dan ingin sang gelandang tetap menjadi motor permainan timnya di musim 2021/22.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa sang gelandang dilaporkan segera meneken kontrak baru di Arsenal. Karena Xhaka sudah menyepakati kontrak jangka panjang di Arsenal dan akan meneken kontrak berdurasi empat tahun, dirinya akan membela Arsenal hingga tahun 2025.

Baca juga :Gabung . . . AS Roma, Granit Xhaka Kontraknya Diperpanjang Arsenal" href="https://www.satupedia.com/2021/07/tidak-jadi-ke-as-roma-granit-xhaka-kontraknya-diperpanjang-arsenal/279250/" rel="bookmark">Tidak Jadi Ke AS Roma, Granit Xhaka Kontraknya Diperpanjang Arsenal

Laporan yang sama menginformasikan bahwa Xhaka juga dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji dengan nilai yang cukup signifikan dan kontrak baru Xhaka ini sudah ditandatangani.

Xhaka akan memberikan komitmennya bagi Arsenal dalam empat tahun ke depan,pengumuman resminya diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat ini.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...