Home > Berita Liga Inggris > Telah Belajar Dari Kesalahan Masa Lalu, MU Sekarang Tancap Gas

Telah Belajar Dari Kesalahan Masa Lalu, MU Sekarang Tancap Gas

Bruno Fernandes, Playmaker Manchester United, meminta timnya untuk tampil dengan bagus sejak awal musim 2021/22. Ia ingin timnya menjalani start yang bagus untuk memperbesar kesempatan mereka menjadi juara. Di musim 2020/21 kemarin, Manchester United tergolong tampil cukup bagus. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil finish sebagai runner up EPL.

Menjelang musim 2021/22, MU banyak berbenah. Setan Merah menargetkan untuk menjadi juara EPL setelah mereka puasa cukup lama. Fernandes menilai MU bisa jadi juara kalau mereka tampil bagus sejak awal musim.

“Di musim lalu, kami tidak mengawali liga dengan baik, tapi di bulan Januari kami berhasil berada di puncak klasemen,” kata Fernandes kepada laman resmi MU.

Fernandes menilai kalau kesempatan MU untuk memenangkan gelar Liga cukup besar. Jadi ia ingin timnya start dengan bagus sehingga mereka memiliki tabungan poin yang dibutuhkan.

“Di musim lalu, kami kehilangan enam poin beruntun. Tapi di awal Februari kami masih berada di peringkat pertama,”

“Jadi akan sangat bagus jika kami mengawali musim dengan meraih kemenangan, sehingga itu memupuk kepercayaan diri kami untuk memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya,”

Fernandes sendiri cukup . . . Gabung . . . optimistis kalau Manchester United bisa juara di musim ini. Ia menilai timnya memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

“Ini saatnya kami mengambil langkah berikutnya dan kami yakin kami bisa melakukan itu. Tidak ada pemain di klub ini yang tidak mau memenangkan trofi, itu sudah sangat jelas,”

“Terkadang sesuatu berjalan sesuai rencana dan terkadang tidak demikian. Tapi kami akan berjuang untuk memenangkan semua trofi yang bisa kami raih, karena klub sebesar Manchester United harus memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti,” katanya.

Manchester United akan menjalani partai pembuka EPL di pekan depan. Mereka akan melawan Leeds United di Old Trafford pada tanggal 14 Agustus mendatang.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...