Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tawaran Untuk Manuel Locatelli Dianggap Terlalu Rendah, Ini Tanggapan Juventus

Tawaran Untuk Manuel Locatelli Dianggap Terlalu Rendah, Ini Tanggapan Juventus

Turin – Juventus masih belum berhasil mendapatkan Manuel Locatelli karena tawarannya kepada Sassuolo dianggap masih terlalu rendah.

Terkait hal ini, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa pihaknya telah memberikan tawaran harga hara yang tepat kepada Sassuolo.

Sebelumnya, pihak Juventus memberikan tawaran peminjaman terhadap Manuel Locatelli dengan masa kontrak dua tahun, dan akan membelinya dengan harga 30 juta euro pada akhir periode peminjaman.

Tidak hanya itu saja, Juventus juga menyertakan klausul bagi hasil 25 persen kepada Sassuolo untuk penjualan Manuel Locatelli di masa depan.

Baca juga : Belum Sepakat Harga, Juventus Gagal Boyong Manuel Locatelli Dari Sassuolo

Namun demikian, Sassuolo tidak bergeming di angka 40 juta euro karena Arsenal sudah memberikan tawaran di angka tersebut. Sassulo sendiri lebih mendahulukan Juventus karena sang pemain juga memiliki keinginan untuk bergabung bersama Juventus.

“Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran kami, yang kami . . . Gabung . . . yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan cara keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid-19,” kata Pavel Nedved.

“Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan itu benar. Kami selalu yakin, wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu jelas,” tambahnya.

Sementara itu, Manuel Locatelli sendiri sudah memberikan kesepakatan verbal kepada Juventus. Karena itu, Sassuolo kini tinggal menunggu tawaran baru dari Juventus.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...