Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Kalah Dari Klub Promosi

Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Kalah Dari Klub Promosi

Turin – Juventus kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Empoli pada laga pekan kedua Serie A 2021/22, yang digelar di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Leonardo Mancuso pada menit ke-21.

Ini menjadi kekalahan pertama bagi Juventus di musim ini. Dan yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan tersebut didapat dari tim promosi di hadapan pendukungnya sendiri, di Allianz Stadium.

Ini juga menjadi pertandingan pertama Juventus setelah ditinggal sang bintang, Cristiano Ronaldo, yang memilih untuk kembali ke Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memastikan diri bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Paulo Dybala yang ditunjuk menjadi penyerang tengah, menggantikan Ronaldo, tidak bisa berkutik. Ia hanya berhasil melepaskan tiga tembakan, dengan hanya satu tendangan tepat sasaran.

Menurut pengakuan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak adanya Ronaldo di lini serangnya memang mempengaruhi kualitas serangan tim Si Nyonya Tua.

Karena itu, Massimiliano Allegri harus segera mencari solusi untuk menambal kekurangan tersebut.

“Kami akan mencari . . . Gabung . . . solusi di lapangan dan kami harus meraih kemenangan pertama kami,” kata Massimiliano Allegri.

“Kami meninggalkan dua poin melawan Udinese dan kami senang bermain di depan para pendukung setia kami,” lanjutnya.

“Mereka pasti akan membantu kami, kami memiliki pertandingan ini sebelum jeda internasional, setelah itu akan ada banyak pertandingan penting, ini akan menjadi bulan yang menyenangkan,” tambah Allegri.

Kabar terbaru menyebutkan, Juventus tengah berusaha untuk memulangkan Moise Kean di sisa batas waktu penutupan jendela transfer.

Juventus akan meminjam Moise Kean dari Everton selama dua tahun, dengan opsi pembelian secara permanen senilai 20 juta euro (sekitar Rp 337 miliar), di akhir masa peminjaman.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...