Home > Carabao Cup > Tanggapan Mikel Arteta Untuk Rekrutan Barunya Dalam Laga Kontra West Brom

Tanggapan Mikel Arteta Untuk Rekrutan Barunya Dalam Laga Kontra West Brom

London – Pada saat bertandang ke markas West Brom, Arsenal mengikut sertakan beberapa rekrutannya di musim panas ini dalam laga kontra West Brom pada laga kedua Carabaou Cup.Diantaranya adalah Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale.

arsenal vs west brom

Pasukan Mikel Arteta berhak melaju ke babak ketiga dan akan bertemu klub League One, AFC WImbledon berkat kemenangan telak mereka 6-0.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang pada laga kali ini dengan catatan hat-trick yang dibukukan pada menit ke-17, 45, dan 62. Sementara sisanya dicetak Nicolas Pepe, Bukayo Saka, serta Alexandre Lacazette.

Sedangkan Odegaard memberikan satu asis yang membuat Saka berhasil mencetak gol di menit ke-50, dan tampil sampai menit ke-61. Sementara Ramsdale mengawal gawang the Gunners selama 90 menit penuh.

Melihat penampilan dari dua pemain barunya Arteta mengaku terkesan. Terutama Ramsdale yang mendapatkan rundungan dari berbagai pihak bahkan sebelum resmi bergabung dengan Arsenal.

“[Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale] tampil dengan sangat bagus, keduanya,” ujar mantan asisten pelatih Manchester City tersebut kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Martin memberikan perbedaan yang kami tidak miliki pada pemain lain. Aaron terlihat sangat nyaman. Dia memiliki kepribadian yang sangat besar,” lanjutnya.

Menurut informasi yang beredar aktivitas transfer Arsenal belum berhenti sampai di sini. Arteta sendiri mengaku kalau . . . Gabung . . . dirinya tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Namun, ia sempat mendengar kalau manajemen klub berniat melepas beberapa pemain.

Baca juga : Pierre-Emerick Aubameyang Menjadi Man Of The Mach Dalam Laga Kemenangan Arsenal Atas West Brom

“Saya tidak tahu apa yang bakalan terjadi [di sisa waktu bursa transfer musim panas ini]. Beberapa hari yang lalu, pemain yang hendak pergi telah direncanakan,” kata Arteta lagi.

Kemenangan Asenal tersebut memberikan dampak besar terutama dari segi mental para pemain. Ini bisa jadi modal yang bagus buat mereka untuk menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City, akhir pekan ini.

“Kami tahu apa yang bakalan kami hadapi pada akhir pekan ini [laga tandang ke markas Mancester City] akan menjadi pertandingan yang berbeda,” pungkas Arteta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Diogo Jota Makin Impresif di Liverpool, Posisi Sadio Mane Bisa Terancam

Jurgen Klopp sang manajer Liverpool, mengungkapkan kegembiraannya melihat performa Diogo Jota yang semakin seirama dengan tim. ...