Home > Berita Liga Inggris > Tancap Gas ! Romelu Lukaku Akan Digaji 8,9 Milyar Per Pekan Di Chelsea

Tancap Gas ! Romelu Lukaku Akan Digaji 8,9 Milyar Per Pekan Di Chelsea

London – Pada hari Jumat (13/8/2021), Chelsea akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya untuk merekrut Romelu Lukaku di musim panas ini.Dikabarkan The Blues mengeluarkan uang habis-habisan untuk mendapatkan jasa striker top tersebut.

Chelsea akhirnya mengumumkan secara resmi pembelian Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan nilai transfer yang terbilang fantastis, yakni sebesar 115 juta euro.

Pada mulanya tawaran Chelsea sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter.

Tidak mau menyerah begitu saja, Chelsea menambahkan 15 juta euro dalam tawaran barunya tanpa Alonso. Inter pun tak kuasa menolak.Ambisi Chelsea merekrut Lukaku akan menyebabkan dampak terhadap Tammy Abraham.

Menurut The Athletic, Lukaku mungkin mendapatkan gaji besar mencapai 450.000 (8,9 miliar rupiah) pounds per pekan. Itu jauh lebih besar dari yang diterima Lukaku bersama Inter Milan sebelumnya.

Lukaku dikabarkan akan langsung menjadi pemain dengan gaji terbesar di Chelsea, dimana sebelumnya posisi gaji terbesar dipegang oleh . . . Gabung . . . N’Golo Kante dengan 290.000 pounds.

Namun, Lukaku harus berkerja keras untuk memenuhi ekspektasi dengan mencetak gol-gol untuk Chelsea.

“Saya kira kesempatan ini datang di waktu yang tepat dan semoga kami bisa mencapai sukses bersama,” ujar Lukaku di sesi konferensi pers pertamanya.

“Sejak saya meninggalkan Chelsea, telah ada perjalanan panjang denngan masa-masa naik-turun, tetapi pengalaman itu membuat saya lebih tangguh.”

“Dan tantangannya adalah untuk membantu tim meraih lebih banyak trofi,” tandas Lukaku. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...