Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tampil Menawan Di Awal Musim, Mason Greenwood Dapat Pujian Dari Paul Pogba

Tampil Menawan Di Awal Musim, Mason Greenwood Dapat Pujian Dari Paul Pogba

Manchester – Mason Greenwood pada awal musim 2021/22 ini dipercaya untuk menjadi striker utama Manchester United. Greenwood mampu membayar kepercayaan yang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan mengemas tiga gol dari tiga pertandingan EPL musim ini, salah satunya adalah gol kemenangan MU kontra Wolverhampton di akhir pekan kemarin.

Mason Greenwood

Penampilan apik Greenwood tersebut mendapatkan pujian dari Paul Pogba. Sang gelandang menilai Greenwood merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa dan Pogba yakin Greenwood masih bisa lebih baik lagi.Pogba mengaku sangat terkesan dengan penampilan Greenwood.

“Saya rasa Mason adalah pemain yang lebih mengandalkan kaki kirinya,” buka Pogba kepada Stadium Astro.

Menurut Pogba diusia Greenwood yang masih sangat muda dirinya sama bagusnya dengan striker-striker bintang di Eropa dalam penyelesaian akhirnya.

Baca juga : Imbas Kedatangan Cristiano Ronaldo, Daniel James Kemungkinan Akan Dilepas Setan Merah

“Dia lebih banyak menggiring bola dengan kaki kirinya. . . . Gabung . . . Namun ketika ia menembak bola, ia bisa menendang sama baiknya dengan kedua kakinya,”

“Penyelesaian akhirnya sukar dipercaya. Ia salah satu penyerang tertajam yang pernah saya lihat. Dia masih sangat muda namun kualitasnya sungguh luar biasa,”

Pogba meyakini bahwa Greenwood masih belum mencapai potensi terbaiknya, karena usianya yang masih muda dan bisa tampil lebih tajam . Pogba ingin membantunya agar menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya berharap ia mencetak lebih banyak gol dan memenangkan banyak trofi juara. Dia masih sangat muda dan sangat bertalenta, dan saya ingin mendorongnya untuk jadi lebih baik lagi,” ujar Pogba. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...