Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Tammy Abraham Ingin Kembalikan AS Roma ke Liga Champions

Tammy Abraham Ingin Kembalikan AS Roma ke Liga Champions

Roma – Striker Chelsea, Tammy Abraham, resmi bergabung bersama AS Roma setelah penandatanganan kontrak pada Selasa (17/8/2021) sore WIB.

Striker Timnas Inggris ini diboyong dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro dan diikat dengan kontrak selama lima tahun, sampai 2026.

Seusai resmi menjadi bagian dari AS Roma, Tammy Abraham mengaku bertekad untuk membantu Giallorossi kembali bersaing di papan atas Serie A dan berlaga di Liga Champions.

Untuk diketahui, musim 2021-22 ini akan menjadi musim ketiga AS Roma absen dari Liga Champions.

Dua musim sebelumnya AS Roma hanya berlaga di level Liga Europa, namun pada musim ini I Lupi bahkan harus berlaga di UEFA Conference League, atau kompetisi level ketiga Eropa, setelah hanya berhasil finish di posisi ke-7 Serie A musim lalu.

Baca juga : Resmi Gabung Dengan AS Roma, Tammy Abraham Tulis Salam Perpisahan

“Roma adalah klub yang pantas ada di Liga Champions. Mereka pantas ada di empat besar. Mereka pantas bersaing untuk gelar juara dan trofi. Jadi itulah yang ingin saya raih di sini,” ujar Abraham dalam . . . Gabung . . . wawancara dengan situs resmi klub.

“Tentu saja saya punya pengalaman meraih trofi besar dan saya ingin ada di kompetisi itu lagi, jadi saya harus membantu tim ini meraihnya dan kembali ke level Roma yang seharusnya.”

Karena itu, Tammy Abraham yang tampil lima kali dan ikut membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu, mengaku ingin kembali merasakan mengangkat trofi bersama AS Roma.

“Saya ingin meraih gelar juara. Saya ingin meraih trofi. Kami harus berjuang untuk empat besar. Saya ingin di Liga Champions lagi, bersama Roma,” ucap Tammy Abraham.

“Para pemain dan manajer ingin bertarung di papan atas. Jadi mencetak gol dan meraih trofi, itulah tujuan saya,” tandasnya.

x

Check Also

Di Musim Perdana Jose Mourinho Terancam Kehilangan 23 Pemainnya

Jakarta – Di musim perdananya di AS Roma, Jose Mourinho sudah harus terancam kehilangan 23 ...