Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Takut Dijauhi Fans Inter Milan, Steven Zhang Pikir Ulang Lepas Romelu Lukaku

Takut Dijauhi Fans Inter Milan, Steven Zhang Pikir Ulang Lepas Romelu Lukaku

Milan – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarkan akan berpikir ulang untuk melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini karena dampak buruk yang akan terjadi dari keputusannya tersebut.

Sebelumnya, Romelu Lukaku santer disebut-sebut akan hengkang ke mantan klubnya yang dulu, Chelsea.

Bahkan Daily Express melaporkan bahwa Romelu Lukaku telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Untuk maksud ini, Chelsea siap memberikan dua pemain sekaligus setelah tawaran mereka senilai 85 juta pounds plus Marcos Alonso untuk memboyong pulang Romelu Lukaku pada awal pekan ini ditolak Inter Milan.

Namun menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Steven Zhang saat ini tengah mempertimbangkan segala konsekuensi yang akan diterima bila melepas Romelu Lukaku ke Chelsea.

Steven Zhang khawatir para fans akan melakukan protes yang nantinya justru akan berdampak buruk bagi pendapatan klub dari sisi penjualan tiket.

Namun Inter Milan tengah dilanda krisis finansial yang serius yang harus segera diselesaikan. Nerazzurri harus mendapatkan dana . . . Gabung . . . senilai 80 juta euro sebelum akhir Juni 2022 nanti.

Di samping itu, Inter Milan harus segera menormalkan gaji pemainnya yang sebelumnya sempat dipotong 15-20% karena pandemi COVID-19.

Namun bila ternyata Romelu Lukaku akhirnya hengkang dari Inter Milan, maka Nerazzurri sudah mengantongi sejumlah nama yang akan menggantikan posisi Lukaku.

Dua pilihan pertama adalah striker Atalanta, Duvan Zapata, serta Joaquin ‘Tucu’ Correa dari Lazio.

Selain itu, ada Nerazzurri Dusan Vlahovic dari Fiorentina, serta striker AS Roma, Edin Dzeko, yang sudah dihubung-hubungkan dengan Inter Milan sejak tiga musim yang lalu.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...