Home > Berita Liga Spanyol > Tak Sabaran, Martin Braitwaite Ingin Segera Beraksi di Laga Lawan RB Salzburg

Tak Sabaran, Martin Braitwaite Ingin Segera Beraksi di Laga Lawan RB Salzburg

Barcelona akan berkunjung ke markas RB Salzburg dalam pertandingan pra-musim di Red Bull Arena, Rabu (4/8/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 00.00 WIB. Duel melawan Salzburg nanti merupakan pertandingan pemanasan keempat bagi Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana berhasil meraih kemenangan di tiga pertandingan uji coba terakhir.

Pada pertandingan perdana, Barcelona menghabisi Gimnastic Tarragona dengan skor 4-0. Lalu, Barcelona menekuk Girona dengan skor 3-1. Terakhir, Barcelona berhasil mengalahkan Stuttgart 3-0.

Baca Juga : Ronald Koeman Hukum Pemain Barcelona Yang Ngeyel

Jelang pertandingan melawan Salzburg, Martin Braithwaite mengaku tidak sabar ingin beraksi. Braithwaite juga berharap pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akan memberikannya menit bermain di pertandingan itu. Pasalnya, Braithwaite sama sekali tidak diturunkan saat Barcelona berhadapan dengan Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Minggu (1/8/2021).

“Saya sampai di Barcelona dan bahkan tidak membuka tas saya karena saya harus langsung pergi ke Jerman,” kata Braithwaite seperti dikutip dari Marca.

“Sudah bagus, masuk ke pola pikir untuk kembali . . . Gabung . . . dan berolahraga.”

“Saya menantikan pertandingan besok dan mudah-mudahan mendapatkan beberapa menit di sana karena sekarang saya merasa siap.”

“Saya tidak sabar untuk menyelesaikan persiapan kami dengan bagus dan menjalani musim yang bagus,” kata Braithwaite lagi.

Lebih lanjut, Braithwaite juga berbicara soal kekuatan Salzburg. Menurut Braithwaite, Salzburg akan menjadi lawan yang bagus karena punya potensi untuk menyulitkan timnya.

“Akan menjadi ujian yang bagus,” kata Braithwaite.

“Mereka sudah bermain di Liga Champions beberapa tahun terakhir dan mereka adalah tim ofensif yang suka memberikan tekanan tinggi.”

“Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami,” kata striker berusia 30 tahun ini menambahkan.

x

Check Also

Ini Yang Bisa Dipelajari Dari Laga Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Jakarta – Real Madrid meraih kemenangan telak 5-2 atas Celta Vigo. Kemenangan tersebut berhasil diraih ...