Home > Berita Liga Prancis > Tak Jadi Kenalkan Messi Hari Ini, Jadinya Kapan PSG??

Tak Jadi Kenalkan Messi Hari Ini, Jadinya Kapan PSG??

Kedatangan Lionel Messi ke PSG sampai sekarang belum juga menemui titik terang kapan akan diresmikan. Kabar perkenalan Messi di Paris pada Selasa (10/8/2021) hari ini diklaim tidak akan terjadi. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun. Mendengar kabar itu, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil, La Pulga tidak lama lagi akan datang ke Paris.

Sebelumnya, muncul berita yang mengatakan kalau Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh PSG pada hari ini, dengan menjadikan Menara Eiffel sebagai venue. Tapi, sekarang pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim kalau sampai sekarang belum ada rencana soal kedatangan Messi . . . Gabung . . . di Paris, atau presentasi La Pulga sebagai pemain baru PSG. Sabar adalah kuncinya. Sampai sekarang PSG masih optimis dan menunggu kata sepakat dari Messi yang sekarang sedang sibuk mendiskusikan kontrak bersama sang pengacara.

Antusiasme pendukung PSG terhadap kedatangan Messi membuat mereka memadati bandara Le Bourget untuk menyambut kedatangan La Pulga. Kondisi itu berlanjut pada Senin (9/8/2021). Tapi, Messi ternyata tidak kunjung tiba karena pemain 34 tahun itu ternyata sampai saat ini masih tinggal di Barcelona.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...