Home > Berita Liga Prancis > Tahun Depan Rencana PSG Ingin Gabungkan Messi-Ronaldo

Tahun Depan Rencana PSG Ingin Gabungkan Messi-Ronaldo

PSG punya misi yang ambisius tahun 2022 mendatang. Menurut kabar, klub raksasa Prancis itu berniat menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di lini depannya. Per hari Rabu (11/8/2021) kemarin, PSG berhasil mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Mereka tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya transfernya karena Messi sudah berstatus tanpa klub sejak awal bulan Juli lalu.

Kabar kepindahan Messi ke PSG bukan kejutan, karena hanya Les Parisien yang sanggup menampungnya dengan gaji setinggi langit. Yang mengejutkan adalah fakta kalau Messi pergi dari Barcelona setelah 21 tahun membela klub itu. Barcelona dan Messi sejatinya masih ingin melanjutkan kerja sama. Itulah mengapa Messi tidak bergabung dengan klub lain walau sudah memiliki hak untuk itu sejak awal bulan Juli lalu. Sayangnya, regulasi La Liga membuat keduanya harus berpisah.

Baca Juga : Mbappe Beri Sambutan, Akhirnya Bisa Ketemu Messi

Singkat kata, Messi sudah menjadi milik PSG. Kalau dilihat dari laporan dari Diario AS, maka bisa disimpulkan kalau pemain asal Argentina itu adalah bagian pertama dari misi ambisius Les Parisiens yang hendak dicapai tahun 2022 nanti.

Ya, Diario AS melaporkan kalau PSG berniat menduetkan Messi dengan Ronaldo di lini depannya. Mereka bahkan sudah siap untuk . . . Gabung . . . membiarkan pemain andalannya, Kylian Mbappe, pergi dengan status bebas transfer di tahun yang sama. Mbappe sendiri sering dikaitkan dengan Real Madrid. Salah satu jalan buat pria berusia 22 tahun itu untuk angkat kaki dari Parc des Princes hanyalah dengan menunggu sampai kontraknya berakhir.

Perlu diketahui juga kalau PSG bisa merekrut Ronaldo dengan status bebas transfer tahun depan. Karena kontrak pemenang lima trofi Ballon d’Or itu bersama Juventus akan habis pada bulan Juli 2022. Juventus, melalui petingginya, sudah menegaskan kalau Ronaldo akan bertahan musim ini. Tapi mereka tidak memberikan penjelasan soal kemungkinan perpanjangan kontrak Ronaldo dalam waktu dekat ini.

Ronaldo dan Messi dikenal sebagai pemain yang memiliki CV terdekorasi oleh banyak prestasi membanggakan baik di level klub maupun tim nasional. Keduanya dikenal sebagai rival di La Liga dan tidak sedikit yang ingin melihatnya bermain dalam satu tim.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...