Home > Berita Liga Inggris > Sudah Siap Nih ! Liverpool Kalahkan Osasuna Dengan Skor 3-1 Di Laga Uji Coba Terakhirnya

Sudah Siap Nih ! Liverpool Kalahkan Osasuna Dengan Skor 3-1 Di Laga Uji Coba Terakhirnya

Liverpool – Laga uji coba pramusim antara Liverpool vs Osasuna berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-1 dalam laga yang berlangsung pada Selasa (10/8/2021) dini hari WIB.

Liverpool vs Osasuna

Dalam laga tersebut permainan The Reds tampak mulai matang.Roberto Firmino menjadi aktor kemenangan Liverpool dengan dua golnya di babak pertama. Osasuna ingin mengejar ketinggalan dengan memberikan perlawanan , tapi Liverpool masih selevel lebih tangguh.

Jurgen Klopp tampak puas dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh anak didiknya. Terlebih karena laga ini adalah laga uji coba pramusim terakhir Liverpool sebelum memulai musim baru.

Liverpool mencetak ketiga gol mereka di babak pertama, karena itulah permainan The Reds semakin nyaman setelahnya. Dia puas timnya bisa mengatasi ancaman Osasuna yang menggunakan gaya bermain umpan-umpan jauh.

“Babak pertama kami jelas luar biasa di setiap lini. Kami mengatasi second balls dengan baik, kali ini Osasuna bermain dengan pendekatan berbeda, banyak umpan-umpan jauh,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Saya suka formasi kami, kami bisa banyak merebut bola, mengalirkan bola ke depan secepat mungkin.”

Baca juga :Gabung . . . Rekrut Pemain Baru Untuk Kembali Jadi Juara" href="https://www.satupedia.com/2021/08/emile-heskey-liverpool-harus-rekrut-pemain-baru-untuk-kembali-jadi-juara/280347/" rel="bookmark">Emile Heskey : Liverpool Harus Rekrut Pemain Baru Untuk Kembali Jadi Juara

“Bobby [Firmino] bermain sangat baik di posisi antarlini, Kaide dan Taki juga memberikan sentuhan kecepatan yang luar biasa,” imbuhnya.

Klopp juga menyoroti gaya bermain Liverpool yang sangat rapi dalam melakukan counter-pressing. Mereka mendesak Osasuna sejak wilayah bermainnya sendiri.

“Counter-pressing kami dengan Bobby dan Oxlade sangat bagus dan memang begitulah seharusnya,” lanjut Klopp.

“Lini pertahanan bekerja sama dengan baik, bertahan dengan baik, dan gol-gol yang kami cetak luar biasa.”

“Babak kedua sedikit lebih sulit, tetapi kami meminta para pemain untuk lebih berani mengontrol pertandingan, mengatur ritme,” tutup Kloop.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...