Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Ikut Berlatih, Marcus Rashford Diperkirakan Akan Segera Turun Bela MU

Sudah Ikut Berlatih, Marcus Rashford Diperkirakan Akan Segera Turun Bela MU

Manchester – Marcus Rashford harus absen membela Manchester United di pra musim hingga pekan kedua EPL kemarin, dikarenakan dirinya baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera bahu yang ia alami.Kabar terbaru Marcus Rashford saat ini sudah kembali berlatih di skuat Setan Merah.

Sebelumnya diprediksi Rashford akan absen hingga Oktober nanti untuk masa penyembuhan cederanya yang diprediksi memakan waktu yang agak lama. Kini Rashford berpotensi kembali bermain lebih cepat, karena sudah berlatih kembali bersama Setan Merah.

Hal tersebut terlihat di unggahan MU baik di laman resmi mereka atau di akun media sosial mereka.Rashford terlihat sudah berlatih di Carrington di mana ia terlihat sudah berlari di atas lapangan.

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer MU mengaku senang melihat Rashford yang sudah kembali berlatih.Dirinya berharap sang penyerang bisa . . . Gabung . . . segera pulih seutuhnya dan lekas bermain lagi bersama Setan Merah.

“Dia [Rashford] sangat puas dengan operasi yang ia lakukan. Sekarang ia berlatih di Gym, dia berlatih setiap hari jadi ia akan lebih fit mendekati waktunya ia comeback,” ujarnya.

Selama Rashford absen, ada beberapa pemain yang menempati pos winger kiri MU, Daniel James dan Jadon Sancho diatur Solskjaer untuk mengisi posisi tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...