Home > Berita Transfer Pemain > Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Arsenal Hector Bellerin Akan Dipinjamkan Ke Inter Milan

Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Arsenal Hector Bellerin Akan Dipinjamkan Ke Inter Milan

London – Hector Bellerin dikabarkan akan dipinjamkan Arsenal ke Inter Milan pada musim panas ini. Arsenal dikabarkan juga menyertakan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim 2021/2022.

Menurut berita dari Sky Sport Arsenal akhirnya bersedia meminjamkan Bellerin setelah sebelumnya menolak segala jenis tawaran yang diajukan Inter Milan untuk sang pemain.

Bellerin sedniri dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di Italia. Jasanya di Arsenal sejatinya masih dibutuhkan. Namun, saat ini Bellerin sedang tidak dalam performa terbaiknya bersama dengan Arsenal.

Baca juga :Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Arsenal mengajukan persyaratak ke Inter yang harus membeli Bellerin pada akhir masa pinjaman dan menanggung semua gaji sang pemain. Hal tersebut berarti, Hector Bellerini akan meninggalkan Arsenal lebih cepat, sedangkan kontraknya baru usai pada 30 Juni 2023.

Saat ini Inter . . . Gabung . . . Milan dilaporkan sedang fokus mengamankan jasa Nahitan Nandez dari Cagliari. Selanjutnya Inter baru akan fokus pada peminjaman Hector Bellerin dari Arsenal.

Arsenal sejauh ini sudah mengamakan Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. Ternyata, Arsenal juga berhasil mengamankan jasa Ben White dari Brighton and Hove Albion.

Namun, tidak sebanding dengan pembelianya sampai sekarang Arsenal masih belum melakukan penjualan pemain. Selain Hector Bellerin, nama Alexandre Lacazette menjadi yang paling santer dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...