Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Betah ! Diogo Dalot Ingin Memperjuangkan Posisinya Bersama Skuat MU

Sudah Betah ! Diogo Dalot Ingin Memperjuangkan Posisinya Bersama Skuat MU

Manchester- Pada musim ini AC Milan dikabarkan ingin kembali meminjam Diogo Dalot dari Manchester United.Pada musim lalu Dalot membela AC Milan dengan status pinjaman dari MU. Diketahui dirinya tidak dapat bersaing di skuat Setan Merah.

Kini Dalot dikabarkan ingin memperjuangkan tempatnya bersama Setan Merah di musim 2021/22 ini.Milan dilaporkan ingin meminjam Dalot kembali namun mereka terhalang dengan biaya untuk memboyongnya.

Bersama MU, Diogo Dalot sendiri tercatat telah bermain sebanyak 35 kali dan menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Baca juga : Borussia Dortmund Masukan Nama Diogo Dalot Dalam Daftar Pemain Incaran

Kini dikabarkan MU akan melepas Dalot akan dilepas MU, karena mereka besusah untuk mendatangkan Kieran Trippier.Tim asal Bundesliga, Borussia Dortmund dilaporkan juga tengah mengincar Dalot, mereka juga mengalami kesulitan untuk memboyongya.

Karena Setan . . . Gabung . . . Merah dikabarkan tidak berniat melepas Dalot. Mereka berubah pikiran setelah melihatnya tampil memikat di masa pramusim.Selain itu Diogo Dalot sendiri juga tidak ingin meninggalkan dari Old Trafford.

Goal juhga melaporka bahwa Dalot kini bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Ole Gunnar Solskjaer.Dirinya akan berusaha untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di pos bek kanan dengan Aaron Wan-Bissaka.

Namun jika Manchester United bisa mendatangkan bek kanan baru, Diogo Dalot kemungkinan akan dilepas. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...