Home > Berita Liga Spanyol > Sudah Bebas Cedera, Eden Hazard Mau Bawa Real Madrid Juara

Sudah Bebas Cedera, Eden Hazard Mau Bawa Real Madrid Juara

Eden Hazard, Winger Real Madrid asal Belgia, sedang diliputi optimisme bersamaan dengan dibukanya LaLiga musim 2021/2022. Pasalnya ia sekarang merasa sudah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap kembali ke performa terbaiknya. Semenjak menuntaskan transfernya dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu dengan banderol 115 juta Euro atau nyaris 2 triliun Rupiah, Hazard jarang berada dalam kondisi bugar. Berulang kali ia harus menepi ke ruang perawatan.

Setidaknya ada 13 cedera yang ia derita sejak mendarat di Santiago Bernabeu termasuk paparan virus Covid-19. Alhasil sejauh ini Hazard baru bermain dalam 44 pertandingan di segala ajang dengan torehan lima gol plus sembilan assist. Tapi, pada Minggu (15/08/2021) lalu Hazard mulai menunjukkan penampilan positif saat Madrid bertandang ke markas Deportivo Alaves. Dalam tempo 66 menit ia sanggup mengemas satu assist untuk gol pertama Karim Benzema. Los Galacticos pun menang besar 1-4 saat peluit panjang dibunyikan.

“Cederaku, terutama di bagian engkel, sudah jadi cerita masa lalu. Tidak lagi kupikirkan,” kata Hazard pada Movistar.

“Aku senang bisa bermain dengan Benzema. Kami punya koneksi yang bagus dan sangat menyenangkan bisa bekerjasama lagi,”

“Perasaanku sangat baik. Aku ingin membantu Real Madrid untuk memenangi La Liga lagi musim ini,” kata mantan pemain OSC . . . Gabung . . . Lille berusia 30 tahun itu.

Kalau bisa meneruskan tren bagusnya saat ini sembari tetap fit, maka bukan tidak mungkin Hazard kembali mengklaim posisinya di starting XI Madrid. Bersama Gareth Bale, kelihatannya ia akan jadi pilihan utama sebagai tandem Benzema di mata pelatih Carlo Ancelotti. Tidak banyak memang opsi yang bisa dicomot dari lini depan Madrid saat ini. El Real sampai saat ini tidak bisa mendatangkan pemain baru setelah sempat dihubungkan dengan Kylian Mbappe ataupun Erling Haaland.

Kalau Benzema yang jadi sumber gol utama dalam beberapa musim terakhir sudah terjamin posisinya maka Ancelotti masih harus memilah antara Marco Asensio, Vinicius, Rodrygo, dan tentu Hazard plus Bale. Opsi yang sama tidak bisa membawa Madrid mempertahankan titel liga mereka di musim 2020/2021 lalu karena kalah saing dengan Atletico Madrid.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...