Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Sudah Ada Kejelasan Kick-off Liga 1, PSS Sleman Langsung Kumpulkan Tim

Sudah Ada Kejelasan Kick-off Liga 1, PSS Sleman Langsung Kumpulkan Tim

Sleman – Kick-off BRI Liga 1 2021/22 akan segera dilakukan sesuai jadwal, yakni pada 27 Agustus 2021.

Menyambut hal ini, PSS Sleman langsung tancap gas untuk mempersiapkan timnya dengan memulai kembali latihan bersama.

Untuk diketahui, selama masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak awal Juli lalu, skuad Super Elang Jawa lebih banyak melahap sesi latihan mandiri secara virtual.

Saat ini, pelatih Dejan Antonic juga baru kembali dari negaranya, Serbia. Demikian pula para pemain yang sempat pulang ke daerah masing-masing.

Setelah kompetisi Liga 1 sudah mendapatkan izin dari pemerintah, manajemen PSS Sleman langsung mengumpulkan kembali para pemainnya untuk langsung menggelar latihan tim.

“Setelah proses cukup panjang menungggu kepastian kick-off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan. Tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta,” jelas Dirut PSS, Marco Gracia Paulo, Selasa (24/8/2021).

“Utamanya memang kami mencari format terbaik untuk mulai latihan lagi sebagai . . . Gabung . . . solusi terbaik dengan segala risiko paling minim. Pada prinsipnya kami siap menatap Liga 1,” tegasnya.

Kabar ini juga disambut baik oleh kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto, yang mengaku merasa senang karena bisa kembali berlatih bersama tim.

“Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi setelah sekian lama latihan mandiri akibat pandemi dan belum pastinya jadwal kick-off,” ucap Bagus Nirwanto.

“Seluruh Sleman fans tetap dukung terus PSS, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021-2022 ini,” lanjutnya.

x

Check Also

Main Bareng Pengurus PSS Sleman, Gus Miftah Jadi Kiper

Sleman – Miftah Maulana Habiburohman atau biasa dikenal dengan nama Gus Miftah, ternyata juga penyuka ...